Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

Jakarta, VIVA – Ruben Onsu naik pitam terhadap salah satu netizen yang dengan berani menyebut anak-anaknya sebagai calon wanita penghibur. Tentunya itu adalah kalimat yang tidak pantas dikatakan pada anak-anak seusia kedua putri Ruben Onsu yang masih duduk di bangku sekolah.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Ruben Onsu tanpa segan mengunggah akun pribadi milik netizen yang diduga bernama Laura Celia ke Instagram pribadinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Suami Sarwendah itu meminta bantuan agar ada yang memberikan informasi terkait alamat tempat tinggal oknum penghujat tersebut.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

"Ini pemilik account TikToknya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamat," tulis Ruben Onsu di Instagram, dikutip Selasa 10 September 2024.

Ruben Onsu

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu
Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Ruben Onsu menjelaskan bahwa ia mendapati komentar buruk soal anak-anaknya di TikTok. Padahal, konten yang dibuat hanya sebatas momen kebersamaan Thalia dan Thania bersama ayahnya.

Ruben Onsu merasa kalimat yang dilontarkan oleh netizen itu sangat tidak pantas sehingga ia enggan memberikan ampun untuknya.

"Karena tulisan dia untuk membully anak saya divideo saya bersama kedua putri saya, dan saya gak akan kasih lepas untuk pelaku pembully ini," tegas Ruben Onsu.

Beberapa informasi sudah mulai masuk kepada pihak Ruben Onsu perihal netizen yang sedang ia cari itu.

Beberapa mengatakan bahwa itu bukan akun asli wanita yang bernama Laura Celia dan kebanyakan foto atau video dicatut dari milik orang lain.

Ruben Onsu sengaja mengunggah masalah ini ke akun pribadi di Instagram karena sebelumnya teguran yang sama sudah disampaikan lewat TikTok namun belum ada itikad baik dari wanita tersebut.

Dengan cara memviralkan di media sosial ini, Ruben Onsu berharap bisa mendapatkan informasi pribadi soal wanita yang membully anak-anaknya secara online.

Ia pun memberikan peringatan tegas pada siapapun yang menghujat anak-anaknya di media sosial.

Namun, belum diketahui apakah Ruben Onsu akan langsung mengambil langkah hukum.

"Saya upload di IG baru pagi ini karena kemarin saya upload di TikTok tapi sama sekali tidak ada etikat baik. Nggak akan mudah bagi yang sudah menyenggol anak saya," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya