Diterpa Isu Cerai, Baim Wong Curhat tentang Perjuangan di Masa Lalu: Gak Ada yang Instan

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Kabar tak menyenangkan sedang menyelimuti rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan yang dikenal harmonis ini dirumorkan tengah menghadapi masalah besar. 

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Rumor yang beredar menyebut, mereka sudah jarang terlihat bersama, bahkan di momen-momen penting. Hal ini memicu spekulasi bahwa Baim dan Paula telah pisah rumah hingga dikabarkan akan bercerai.

Kabar perceraian tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Nikita Mirzani, yang sempat melontarkan bahwa Baim Wong tak lama lagi akan menyandang status duda. Pernyataan ini sontak menambah panas rumor yang sudah beredar.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Namun, di tengah isu perpisahan tersebut, Baim tampak tak ambil pusing. Aktor sekaligus YouTuber ini justru memilih untuk mengenang masa lalunya lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya. 

Di unggahab tersebut, Baim tampak sedang duduk menghadap meja dengan senyuman bahagia. Di foto itu, ayah dua anak ini juga terlihat sedang menandatangani dokumen. 

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Melalui caption yang ditulisnya, Baim mengungkapkan bahwa foto itu diambil 10 tahun lalu, di mana dirinya masih berjualan mentega.

"Dulu 10 tahun lalu gua jualan mentega. Ngantar sendiri ke bandara. Ga ada yang instan, semua butuh proses," kata Baim Wong seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa, 10 September 2024.

Unggahan Baim ini seolah menjadi refleksi tentang perjalanan panjangnya menuju kesuksesannya saat ini. Meski tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangganya, namun unggahan ini tetap tidak bisa menghentikan rumor yang beredar tentang hubungannya dengan sang istri.

"Sekarang setelah sukses, digosipkan cerai... semoga jangan terjadi... rukun-rukun selalu kau Baim sama bini...." kata netizen di kolom komentar.

"Semoga bisa seperti Raffi dan Gigi, yang mampu menghadapi badai rumah tangga. Dan bisa rukun kembali dengan berbenah diri masing-masing," harap netizen.

Selain itu, ada pula yang mengaitkan kesuksesan Baim Wong saat ini dengan kehadiran Paula. "Suka sama Baim karena ada Paula & Kiano. Baim juga sukses karena ada rejeki Paula di sana," komentar yang lainnya.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018, usai delapan bulan mereka pacaran. Setelah menikah, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong yang lahir pada 9 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya