Nyess! Momen Steffi Zamora Nangis Sesegukan Usai Saksikan Premier Film Laura

Steffi Zamora
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Steffi Zamora mendadak jadi sorotan pengguna media sosial. Steffi terlihat menangis sesegukan tatkala menghadiri premier film ‘A True Story of Fighter: Laura’ pada Senin 9 September 2024.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Premier film yang disutradarai Hanung Bramantyo tersebut digelar di salah satu bioskop di kawasan Kuningan Jakarta Selatan juga dihadiri sejumlah sahabat mendiang Laura Anna dan keluarganya.

Dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip, Steffi Zamora terlihat duduk di bangku penonton dan menangis sesegukan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Wajah dari mantan kekasih Fero Walandouw itu memerah dan tampak memegang dadanya hingga akhirnya memanglingkan wajahnya ke pundak Irene kakak mendiang Laura Anna.

Disindir Keras Andhika Pratama, Ini Tanggapan Kiky Saputri

Irene sendiri duduk di sebelah Steffi sambil mengelus paha dan lengan sahabat mendiang adiknya itu.

Irene juga nampak tak bisa berbicara dan tampak menahan tangisnya saat melihat Steffi menangis usai menyaksikan premier film tersebut. 

Bukan kali ini saja Steffi nampak menangis. Pada Desember 2021 lalu dirinya yang berada di luar negeri nampak tak kuasa tangisnya saat mendapatkan surprise ulang tahun dari ibunya dan Fero saat itu.

Tangisnya pecah mengingat di saat ulang tahunnya itu, sang sahabat Laura Anna meninggal dunia.

Kepergian Laura Anna itu cukup membuatnya perih lantaran dia tak bisa berada di sisi sahabatnya ketika mendiang Laura Anna menghembuskan nafas terakhirnya. 

Sontak saja momen Steffi Zamora menangis saat menyaksikan premier film ‘A True Story of Fighter: Laura’ Senin sore kemarin mendapat komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang ikut terharu dengan momen tersebut. 

“Aq mengalami bgt ditinggalin sahabat deket bgt..rasanya klo keingeut sedih bgt..kehilangnbgt..tpi udah takdir...klo ingeut ya doin az smbil brlinang air mata...,” komentar netizen.

“Gak bisa bayangin jadi stevi, di satu sisi dia merayakan ulang tahunnya dan sekaligus kehilangan sahabatnya,” kata lainnya.

“Sama kaya aku, dihari ulang thunku malah kehilanaan ayahku,” komentar lainnya. 

Sebagai informasi, Film Laura menceritakan tentang perjuangan Laura (diperankan Amanda Rawles) yang berjuang untuk sembuh karena menderita spinal cord injury alias cedera sumsum tulang belakang yang membuat tubuhnya lumpuh sebagian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya