Stefan William Unggah Surat Pernikahan, Buktikan Hubungannya Sah dengan Ria Andrews

Stefan William dan Ria Andrews
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

Jakarta, VIVA – Stefan William sempat menghebohkan publik saat mengungkapkan kelahiran anak pertamanya dari hubungan dengan Ria Andrews. Padahal selama ini, keduanya diketahui hanya berpacaran lantaran belum pernah mengungkapkan pernikahannya ke publik.

Stefan William Tegaskan Tidak Mau Bahas Urusan Pribadi, Sifatnya Privasi

Stefan William dan Ria Andrews lantas menuai kritikan lantaran diduga memiliki anak sebelum menikah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Gerah dengan berbagai tudingan miring, Stefan William akhirnya angkat bicara soal hubungannya dengan Ria Andrews.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Ia mengungkapkan telah menikah sejak tahun 2022 dan acaranya digelar secara pribadi. Itu lah sebabnya tidak banyak orang yang tahu bahwa keduanya sudah menjadi pasangan suami istri.

Anak Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram
Stefan William Unggah Foto dengan Ketiga Buah Hati, Tulis Caption Menyentuh

"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi," kata Stefan William, mengutip Instagram storynya, Selasa 10 September 2024.

Stefan William mengaku tidak mengadakan acara yang terbuka dan meriah karena keluarga sang istri masih berada di luar negeri.

Sejauh ini, Stefan William masih menunggu kedatangan keluarga Ria Andrews ke Indonesia untuk merayakan pernikahan mereka.

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Nantinya, ia berencana akan mengadakan pembaruan janji pernikahan di depan banyak orang secara terbuka.

"Namun karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat. Sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," jelas Stefan William.

Pada unggahannya itu, Stefan William membagikan foto dua buah cincin yang menjadi lambang terikatnya hubungan mereka. Di cincin tersebut, terukir nama Stefan dana Ria yang membuktikan pemiliknya.

Tak cukup hanya membuktikan pernikahan lewat pernyataan dan cincin, Stefan Wiliam mengunggah bukti surat pernikahan dengan foto berlatar biru. Keduanya dinyatakan sudah menikah pada 8 September 2022 lalu.

"Kami sebagai Gembala Jemaat Gereja Victory Indonesia HOPE menyatakan bahwa pasangan yang berbahagia ini: Stevan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews. Telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus pada hari Kamis 8September 2022.Di alam nama Allah Bapa, Allah Anak, dan Allah Roh Kudus yaitu Tuhan Yesus Kristus," bunyi keterangan surat pernikahan itu.

Di bagian bawah surat pernikahan itu, terdapat tanda tangan dari Stefan William dan Ria Andrews yang kemudian dinyatakan sah oleh dua orang saksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya