Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Aurel Hermansyah dulu dan sekarang
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Penampilan Aurel Hermansyah usai berhasil menurunkan berat badan menjadi sorotan netizen. Hal tersebut terlihat dari potret terbarunya yang diunggah di media sosial Instagramnya, baru-baru ini.

Profil Nadia Vega, Aktris Cantik yang Viral karena Rumah Mewahnya Terbengkalai 20 Tahun

Istri Atta Halilintar ini diketahui berhasil menurunkan berat badannya hingga 15 kilogram. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Belum lama ini, Aurel tampak membagikan potret terbarunya di media sosial Instagram. Ibu dua anak ini tampak mengenakan busana serba hitam yang memperlihatkan siluet tubuhnya.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

"Selamat hari senin.. semangat bekerja semua.. jangan lupa cekout 9.9 yaaa," kata sulung Kris Dayanti dan Anang Hermansyah ini seperti dikutip pada Selasa, 10 September 2024.

El Rumi Galau LDR-an, Minta Syifa Hadju Cepat Pulang dari New York

Sontak, postingan ini langsung menuai komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan baru Aurel yang dinilai tambah cantik dan langsing.

"Yuhhuuuu back again langsing cantik banget," kata netizen di kolom komentar.

"Masya Allah, mama Nur ayune poool, cepat banget langsingnya," komentar yang lain.

"Hot moma, balik langsing lagi," puji netizen.

Tak hanya itu, ada juga yang menyindir para akun haters yang kerap menyindir Aurel Hermansyah karena berat badannya yang naik usai melahirkan.

"Sebentar lagi akan terbalas apa kata2 netizen yang mem-bully kk Aurel, dulu gemuk sekarang menyala kk Aurel," komentar netizen.

"Hatersnya langsung kena mental," tambah yang lain. "Yang ngebully tambah sakit hati nih kayaknya," celetuk netizen. "Haters makin bingung mau komen apa lagi," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya