Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

Ruben Onsu dan Thalia
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Ruben Onsu dengan Sarwendah saat ini sudah berada di ujung tanduk. Ruben menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Setelah sekian lama bergulir, sidang cerai Ruben dan Sarwendah kini sudah sampai ke agenda kesimpulan dan akan segera putusan.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ruben Onsu Tak Kasih Ampun pada Netizen yang Sebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram

Pada saat ditemui, Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengungkap bahwa kliennya saat ini tetap disibukkan dengan aktivitas dan pekerjaan di tengah-tengah proses perceraian itu.

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Sarwendah tetap kompak khususnya untuk buah hati. 

Diungkap Minola, Ruben setiap hari menjemput anak-anaknya yang kini tinggal di rumah Sarwendah, untuk diantar ke sekolah.

Ruben Onsu

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

"Kondisi Ruben seperti biasanya tetap melakukan aktivitas, tetap melakukan pekerjaan, setiap pagi masih jemput anaknya ke rumah di mana sekarang anaknya tinggal bersama istrinya dan mengantarkannya ke sekolah. Jadi masih melakukan aktivitas-aktivitas yang rutin seperti biasa," kata Minola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024. 

Kemudian, Minola juga menjelaskan bahwa Ruben dengan Sarwendah sudah membagi waktu perihal kebersamaan bersama anak-anak. 

"Itu juga sudah tuntas dan nanti akan kita sampaikan setelah putusan tanggal 24 itu dibacakan oleh majelis hakim. Semua sudah," kata Minola.

"Kalau masalah pembagian waktunya itu sudah dibicarakan, nanti itu akan dijawab langsung oleh Ruben dan Sarwendah pada waktu setelah putusan selesai. Tapi kalau hari ini sebelum perceraian itu dibacakan putusannya, kegiatan dan rutinitasnya itu masih seperti biasa," tambahnya.

Lebih lanjut, Minola juga menjelaskan bahwa sidang putusan cerai Ruben dengan Sarwendah akan digelar pada 24 September 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kalau sesuai agenda sidang, setelah agenda kesimpulan hari ini, maka putusan atas gugatan ini akan dibacakan tanggal 24 September. Jadi, itu adalah akhir dari proses hukum yang sudah kita jalani beberapa waktu ini. Itu akan dibacakan putusannya," kata Minola Sebayang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya