Ngefans, Ahmad Dhani Bakal Boyong Demi Lovato ke Indonesia

Demi Lovato
Sumber :
  • buddytv

Jakarta, VIVA – Ahmad Dhani resmi mengumumkan agenda menggelar konser akbar bertajuk DEWA 19 Featuring All Star 2.0. Konser yang akan digelar pada 18 Januari 2025 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut akan mendatangkan sejumlah musisi rock dunia.

Ahmad Dhani Jengkel, Naik Garuda Indonesia Delay Sampai 2,5 Jam

Musisi tersebut antara lain John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

Tak hanya dengan musisi rock tersebut saja, Ahmad Dhani juga membocorkan akan bekerja sama dengan penyanyi kenamaan Demi Lovato. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lagi, Dewa 19 Siap Gandeng Musisi Rock Dunia, Siapa Saja?

Maestro komposer musik Tanah Air itu pun mengaku ingin memboyong Demi Lovato pada pertengahan tahun 2026 mendatang untuk menggelar aksi panggungnya di Indonesia.

Dampak Perceraian Orang Tua pada Al Ghazali: 5 Tahun Hidup dalam Kesakitan

“2026 lah pertengahan karena sekarang kan 2025 kita udah Januari ya,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Selasa 10 September 2024.

Nantinya kata Dhani dia bersama dengan DEWA 19 akan mengiringi Demi Lovato ketika manggung di Jakarta. Konsep ini juga sama seperti yang dilakukan untuk DEWA 19 Featuring All Star 2.0 pada 18 Januari 2025 mendatang.

Demi Lovato

Photo :
  • instagram @ddlovato

“Sama, sama. Rencananya kita akan ngiringin Demi Lovato manggung di sini,” ujarnya.

Dhani pun turut mengungkap bahwa ia akan terbang ke Amerika pada Oktober besok untuk bertemu dengan Demi Lovato. Dia sendiri juga tengah mempersiapkan profile DEWA 19 untuk Demi Lovato.

“Mengajak collab dengan musisi rock apalagi pop itu sulit mereka punya idealis. Seperti contoh kita udah oke sama managernya Demi Lovato, tapi mereka harus lihat harus profil Dewa 19 untuk dilihat Demi Lovato,” ungkap dia.

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sementara itu ayah dari Al, El Dul ini punya alasan tersendiri mengapa dia ingin berkolaborasi dengan pelantun Heart Attack itu. Dia mengaku sangat ngefans dengan Demi Lovato.

Bahkan tak hanya Demi Lovato saja, dia juga mengaku ngefans dengan Miley Cyrus bahkan jika memang bisa berkolaborasi dengan Miley dia mengaku mau berkolaborasi bersama. 

“Saya suka sama Demi Lovato, saya suka Miley Cyrus. Kalau bisa Miley Cyrus, Miley Cyrus,” ujar suami Mulan Jameela ini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya