Geram Namanya Dikaitkan dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Bakal Tempuh Jalur Hukum

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini dirinya terlihat murka lantaran salah satu stasiun televisi yang memasukkan foto dirinya berdampingan dengan tayangan wawancara Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Nikita sendiri memberikan peringatan keras untuk membawa-bawa namanya ataupun memasukkan foto wajah dirinya di sesi wawancara Vadel.

Nikita Mirzani sendiri mengancam akan membawa masalah ini ke ranah hukum jika masih ada wartawan yang melakukan hal demikian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

“BACA YANG BENER MATANYA PADA BELUM KATARAK KAN… SAYA PERINHATKAN SEKALI KALI SIAPA PUN YANG WAWANCARA TUKANG SEMIR NAN GEMBEL PLUS T O * * * L ITU WELL BAWA BAWA NAMA SAYA ATAU DENGAN SENGAJA MENARUH MUKA SAYA. SAYA TIDAK AKAN SEGAN UNTUK MENGKASUSKAN KALIAN KE RANAH HUKUM,” tulis Nikita.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

“KARENA SAY TIDAK SUDI NAMA SAYA DIBAWA-BAWA JANGAN DIULANGIN KE T O L * * L A N KALIAN WAHAI PENCARI BERITA ONLINE ATAUPUN UNTUK TELEVISI,” sambung unggahan Nikita Mirzani dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Sementara itu dalam video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram storiesnya.

Dirinya juga sempat mengungkap bahwa salah satu stasiun televisi milik Harry Taonesoedibjo memberitakan tentang Vadel Badjideh dan menempelkan foto dirinya di tayangan wawancara tersebut.

Akibat hal tersebut Nikita mengaku memblacklist stasiun televisi tersebut.

“Banyak acara gosip di Indonesia, Anda adalah satu-satunya stasiun tv yang saya blacklist sampai detik ini,” kata dia.

Nikita sendiri mengaku bahwa hingga saat ini pihak stasiun televisi tersebut belum meminta maaf kepada dirinya terkait pemberitaan tersebut. Namun demikian diakuinya dirinya tidak mempermasalahkan hal itu. 

Tetapi di sisi lain, dia merasa kesal lantaran pihak stasiun tersebut seenaknya memberitakan dirinya. 

"Sampai detik ini pun anda (stasiun televisi) belum minta maaf sama saya, tapi is okay enggak masalah.  Walaupun kalian sudah saya blacklist, tapi kalian nggak ada malunya, kalian tetap memberitakan saya seenak jidat kalian," kata dia.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga mengaku kesal lantaran pihak stasiun tersebut memberikan wadah kepada Vadel Badjideh melalui konten wawancara tersebut. 

"Dan sekarang kalian memberikan wadah untuk tukang semir (Vadel Badjideh) keluarga miskin nan gembel nan tol kalian kasih wadah, kalian sematkan foto saya di sebelahnya, kalian bawa-bawa nama saya," kata dia. 

Dia menambahkan, “susahkan kalau berita enggak ada Nikita Mirzani enggak ada yang nonton ya. Jadi tolong bapak Harry Tanoe tolong ditatar anak buahnya. Makasih,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya