Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29.

Jakarta, VIVA – Proses sidang perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah akan memasuki tahap akhir yakni putusan. Sidang putusan cerai Ruben dengan Sarwendah rencanannya bakal digelar pada 24 September 2024 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Informasi itu disampaikan oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum dari Ruben Onsu. Sebagai informasi, saat ini agenda cerai itu sudah masuk kesimpulan. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau sesuai agenda sidang, setelah agenda kesimpulan hari ini, maka putusan atas gugatan ini akan dibacakan tanggal 24 September. Jadi, itu adalah akhir dari proses hukum yang sudah kita jalani beberapa waktu ini. Itu akan dibacakan putusannya," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2024.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

"Meskipun ada kemungkinan putusan disampaikan melalui e-court, tapi tetap ada kemungkinan juga putusan dibacakan di sidang tertutup," tambahnya.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Setelah sidang putusan atau putusan cerai sudah keluar, Minola menjelaskan Ruben akan berbicara memberi penjelasan.

"Makanya seperti yang saya sampaikan berkali-kali itu, pembicaraan ini adalah kalau memang sudah putusan. Setelah putusan itu keluar maka Ruben akan muncul, itu yang disampaikan oleh Ruben untuk menjelaskan, untuk mengklarifkasi agar tidak terjadi informasi yang simpang siur tentang bagaimana kondisi-kondisi yang terjadi dalam rumah tangganya, dalam perkawinannya setelah adanya putusan perceraian tersebut, baik itu mengenai masalah anak, baik itu mengenai masalah apapun," kata Minola.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah pada 9 Juni 2024, di usia pernikahan kurang lebih 11 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sarwendah dan Ruben Onsu dikaruniai dua orang putri. Ruben dan Sarwendah juga memiliki seorang putra angkat. Meski rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk, namun Ruben dan Sarwendah tetap kompak khususnya untuk buah hati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya