Rizky Nazar Terlihat Bersama Dosma di Klub Malam, Netizen Bandingkan dengan Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Dosma
Sumber :
  • Instagram @lambe.turah\

Jakarta, VIVA – Viral sebuah video yang memperlihatkan Rizky Nazar bersama Dosma di sebuah klub malam. Dalam video yang diambil oleh salah satu pengunjung, Rizky dan Dosma terlihat sangat mesra, mereka menikmati alunan musik di tempat tersebut.

Terpopuler: Andre Taulany Terpesona Tsania Marwa, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Meskipun Rizky Nazar mencoba menyembunyikan wajahnya dengan memakai topi, beberapa pengunjung klub tetap menyadari kehadirannya.

Rizky yang dikenal sebagai aktor ternama di Indonesia, tampak menikmati momen santainya bersama Dosma. Mereka terlihat berdekatan dengan teman-teman mereka yang lain.

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Perempuan yang dibawa Rizky Nazar itu memiliki nama lengkap Dosma Hazenbosch, ia merupakan sosok yang sudah lama dikenal di dunia hiburan. Dosma berkarier sebagai model dan aktris, dengan sejumlah karya yang cukup diakui di industri perfilman.

Meski namanya belum sepopuler Rizky Nazar, Dosma perlahan-lahan mulai mencuri perhatian publik berkat bakatnya yang serba bisa dan penampilannya yang menawan.

Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

Hubungan kedekatan antara Rizky Nazar dan Dosma sebenarnya sudah lama tercium oleh warganet. Desas-desus tentang keduanya mulai berkembang sejak kabar putusnya Rizky dengan aktris Syifa Hadju.

Para penggemar sempat dibuat terkejut mengingat Rizky dan Syifa dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan telah bersama cukup lama. 

Bukan hanya usia hubungan yang lama, Rizky dan Syifa juga menjalin hubungan yang cukup erat, keduanya kerap kali tampil dalam berbagai acara dan bahkan sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Namun, setelah perpisahan mereka, Syifa kini diketahui berpacaran dengan El Rumi, sementara Rizky kerap kali terlihat bersama Dosma. Momen kedekatan Rizky dan Dosma ini lantas menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Beberapa waktu lalu Rizky Nazar dan Dosma juga tertangkap kamera menghadiri sebuah acara pernikahan kerabat mereka. Kehadirannya di acara tersebut menimbulkan spekulasi bahwa keduanya memang sudah lebih dari sekedar teman dekat.

Namun, hingga saat ini, baik Rizky Nazar maupun Dosma belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungan mereka. Publik masih bertanya-tanya tentang status kedekatan keduanya, sementara spekulasi terus berkembang di media sosial.

Di sisi lain, perbandingan antara Dosma dan Syifa Hadju juga terus bergulir di kalangan netizen. Penggemar dari kedua aktris tersebut seringkali membandingkan kecantikan serta gaya berpacaran mereka.

Perdebatan di media sosial antara penggemar Syifa Hadju dan Dosma kerap terjadi, dengan masing-masing pihak mempertahankan idolanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya