Vadel Badjideh Bantah Hamili Lolly, Netizen Tuntut Bukti Klinis dari Rumah Sakit

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh telah menyampaikan klarifikasi terkait gosip menghamili Lolly anak Nikita Mirzani. Ia membantah isu miring tersebut karena merasa sejauh ini hubungannya dengan Lolly tak pernah mengarah pada hal-hal negatif. Vadel Badjideh juga membantah suka minta uang pada Lolly yang totalnya sampai ratusan juta rupiah.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Vadel Badjideh mengaku kesal digosipkan melakukan hal negatif sampai akhirnya menyewa pengacara yang bisa diandalkan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Didampingi oleh kedua pengacaranya, Vadel Badjideh menegaskan kabar tentang kehamilan Lolly adalah hoaks. Scroll lebih lanjut.

"Gue ingin ngebahas tentang yang kemarin lagi viral. Banyak banget beredar isu tentang hamil, tentang 400 juta, tentang berita yang nggak benar," kata Vadel Badjideh lewat video di Instagramnya, dikutip Selasa 10 September 2024.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Vadel Badjideh juga memperhatikan bahwa kebanyakan orang yang menghujat Lolly karena tudingan hamil di luar nikah itu adalah para netizen perempuan. Vadel sangat menyayangkan karena sesama perempuan netizen itu bukannya mendukung sang kekasih tetapi justru menghujatnya.

Nikita Mirzani Ungkap Sudah Memaafkan Putrinya, Tapi...

"Semua yang hujat Lolly kebanyakan perempuan yang gue lihat. Jadi kalau kalian sebagai perempuan apakah mau diperlakukan seperti Lolly?" kata Vadel.

Setelah gosip miring tentangnya viral hingga Nikita Mirzani turun tangan secara langsung, Vadel Badjideh merasa sangat dirugikan. Sebab bukan hanya dirinya dan Lolly yang menjadi korban hujatan netizen tetapi juga anggota keluarganya termasuk sang kakak dan orang tuanya.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Vadel merasa tidak keberatan apabila hanya dirinya yang menjadi bahan gunjingan publik, tetapi ia tak terima jika ada anggota keluarganya yang lain ikut terseret dalam masalah pribadinya. Vadel bahkan merasa tidak pernah mencari masalah dengan orang lain karena ia hanya fokus pada hobi dance.

"Kalau hujat gue, it's oke. Gue nggak mempedulikan itu. Tapi lu menyangkut keluarga gue dan Lolly di situ," tegas Vadel.

Oleh sebab itu, Vadel Badjideh meminta tolong pada netizen untuk berhenti menyebarkan berita hoaks tentang dirinya dan Lolly. Vadel menegaskan bahwa semua gosip tentangnya tidak benar.

Sayangnya selama membuat klarifikasi didampingi oleh pengacara itu, Vadel Badjideh hanya membuat pernyataan lewat kata-kata. Ia tidak memberikan bukti jelas apakah memang gosip miring tentangnya sebatas hoaks atau ada hal yang ditutupi. Netizen lantas menuntut Vadel dan pengacaranya memberikan bukti klinis seperti hasil pemeriksaan dari dokter yang menyatakan bahwa Lolly tidak pernah mengandung anak di luar nikah.

"Bukti nggaak hamil itu dari rumah sakit bukan dari bacotan Lolly doang," komentar netizen.

"Cek ke dokter, keluarkan hasilnya," kata yang lain.

"Bukti yang jelas ya ke Obgyn pak bisa di cek kok dan emang ada ilmunya kalo udah berhubungan itu nanti selaputnya kaya gimana, kalo udah udah ada ya itu udh lama/baru, dari USG juga bisa kelihatan. Lampirkan hasilnya apa. Itu jelas dan by data. Rekam medis itu udah diatur di etik dan hukum lainnya, gak sembarang orang bisa merubah atau nulis hasilnya," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya