Isu Keretakan Rumah Tangga Makin Memanas, Paula Verhoeven Singgung Soal Jatah Perawatan

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya dikabarkan jarang terlihat bersama, kini muncul pernyataan lawas Paula yang kembali viral dan semakin menguatkan isu keretakan rumah tangga mereka.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Dalam sebuah tayangan yang kembali beredar, Paula Verhoeven terlihat bertanya kepada Nagita Slavina mengenai jatah perawatan yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

"Kalau perawatan gitu pakai uang sendiri apa minta suami? Kalau Gigi mah enggak usah ditanya, dikasih kartu kredit sama suami. Bisa dipakai kan," ujar Paula, dikutip dari @lambegosiip, Selasa, 10 September 2024.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram

Pernyataan Paula ini sontak menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak yang menafsirkan bahwa Paula secara tidak langsung menyindir suaminya, Baim Wong, yang tidak memberikan jatah perawatan seperti yang dilakukan Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

"Aku belum. Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi untuk lebih meng-influence suami. Dia enggak pelit, tapi..." jelas Paula. Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina pun memberikan tanggapan singkat, "Lagi beradaptasi."

Unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang merasa prihatin dengan kondisi rumah tangga pasangan selebriti ini. Beberapa warganet bahkan menilai bahwa Baim Wong tidak pantas untuk seorang Paula Verhoeven.

"Kasian banget Paula, udah cantik, baik, tapi kok dapat suami yang gitu," tulis salah satu warganet.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Paula cuma salah pilih laki aja, kasian juga dia selalu keseret-seret setiap lakinya bikin ulah,” imbuh warganet.

"Semoga masalahnya cepat selesai ya," tambah warganet lainnya.

"Sayang banget Paula salah pilih suami," tulis netizen.

"Baim lu dapat paula masa gak modal, si raffi mah udah gak aneh kalau sama Gigi duitnya dikasih semua keknya raffi mah sama keluarga yang lain dan temen2nya aja royal bgt makanya rejekinya lancar," timpal netizen.

Kabar keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Keduanya jarang terlihat bersama dalam berbagai acara, baik itu acara keluarga maupun acara di televisi.

Meskipun keduanya belum memberikan klarifikasi resmi mengenai isu tersebut, namun pernyataan-pernyataan yang terlontar dari mereka, seperti pernyataan Paula mengenai jatah perawatan, semakin memperkuat dugaan publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya