Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

Raline Shah
Sumber :
  • IG @ralineshah

Jakarta, VIVA – Raline Shah terkenal karena bakatnya dalam berakting yang akhirnya kini membawa namanya hingga ke kancah internasional. Di samping karier dan prestasi yang cemerlang, Raline Shah juga cukup tertutup perihal urusan pribadinya apalagi soal asmara. Aktris berusia 39 tahun itu terakhir kali dikabarkan hendak menikah dengan seorang pria bernama Raditya Priamanaya Djan atau Rama. Namun dengan tegas Raline Shah membantah kabar tersebut.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Sering membuat orang penasaran tentang siapa lelaki beruntung yang akan menjadi pasangan hidupnya, Raline Shah pernah menyatakan sempat menggunakan aplikasi kencan atau dating app untuk berkenalan dengan orang lain. Pernyataan Raline Shah dalam video lawas soal hal ini kembali menjadi sorotan karena saat ini semakin banyak orang yang mencari jodoh lewat dating app. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku sempat pakai di Amerika soalnya kan buat experiment sosial buat dating," kata Raline Shah, mengutip video TikTok @cilikayune, Selasa 10 September 2024.

Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

Raline Shah ternyata sengaja menggunakan dating app untuk mendalami karakternya dalam sebuah series yang dirilis pada 2022 lalu. Alhasil, ia harus mengunduh dating app dan menggunakannya seperti orang lain yang tengah mencari pasangan.

Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Dul Jaelani, Tissa Biani: Semoga Kita Berjodoh

Menurut Raline Shah, sebenarnya tidak masalah jika mencari jodoh atau kenalan lewat dating app. Hanya saja, dirinya tidak punya waktu untuk hal itu apalagi bertemu dengan pria-pria yang tak dikenal.

"Ya nggak apa-apa (pakai dating app), cuma kamu punya waktu untuk ketemu sama orang yang nggak kenal sama sekali?" kata Raline Shah.

Raline Shah

Photo :
  • IG @ralineshah

Bukan hanya sekedar bertukar pesan, Raline Shah mengaku sempat bertemu langsung dengan sejumlah kenalannya dari dating app. Tetapi karena tujuannya bukan untuk mencari pasangan, Raline Shah lantas jujur kepada para kenalannya apa tujuannya bermain dating app.

"Oh iya sure (sampai ketemuan). Jadi kadang-kadang kita ketemuan. Aku jujur ya maksudnya ada orang yang cari jodoh, ada yang cari teman, niatnya kan beda-beda ya. Aku kan kebetulan buat show ini jadi ketemu orang-orang yang kayak kita belajar tentang kariernya, hidupnya di Amerika, kan kehidupan orang beda-beda jadi seru banget," jelas Raline Shah.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, Raline Shah juga tak mau neko-neko dalam memilih pasangan. Belajar dari pengalamannya yang sempat tak direstui, kini Raline Shah menyerahkan keputusan pada orang tuanya.

Sang aktris akan membiarkan orang tuanya memilihkan sosok pria yang dinilai cocok untuknya. Kemudian, nantinya Raline Shah yang memutuskan apakah ia mau dengan pria pilihan orang tuanya atau tidak.

"Sekarang aku minta kenalinnya sama orang tua aja deh soalnya asal pacaran sama siapa, nggak disetujuin. Ya udah kalian aja yang kenalin," kata Raline Shah.

"Kalau dulu kan, kita suka apa nggak terus kita kenalin ke orang tua. Sekarang nggak boleh, kalian yang lihatin ke aku, aku yang lihat suka nggak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya