Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Sintya Marisca
Sumber :
  • IG @sintyamarisca

Jakarta, VIVA – Anak kedua Umi Pipik dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar saat ini tengah ramai dijodohkan dengan sosok Sintya Marisca. Keduanya ramai dijodohkan netizen pasca terlihar motoran bersama dalam sebuah komunitas.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Keduanya semakin dijodohkan oleh netizen setelah Sintya Marisca menjadi muse di fashion show Umi Pipik beberapa waktu lalu. Dalam fashion show itu Sintya Marisca tampil dalam balutan inner hitam yang dipadukan dengan outer panjang berwarna putih serta hijab berwarna hitam. Di momen fashion show itu juga ternyata tampil sosok Abidzar membawakan lagu Inikah Cinta dari belakang panggung. Scroll lebih lanjut ya.

Momen bersama diantara keduanya itu membuat netizen semakin gencar menjodohkan mereka agar bisa menjalin asmara. Ramainya perjodohan di kalangan netizen itu membuat Umi Pipik angkat bicara, tampil dalam program gosip yang dipandu Fenny Rose, Umi Pipik mengungkap tentang awal perkenalannya dengan sosok Sintya Marisca. Dijelaskan wanita yang kini menggunakan niqab ini bahwa dirinya mengenal Sintya dari sebuah kajian.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

“Dia datang ke kajian terus nge-tag foto, aku balas follow,” kata Umi Pipik. 

Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Lebih lanjut diungkap Umi Pipik dari situ dia sering menuliskan komentar saat dirinya bermain paddle. Ibunda Abidzar ini tanpa ragu langsung mengajak Sintya untuk bergabung dengannya di kesempatan berikutnya

“Dari situ ya sudah komen-komenan, Sintya bilang seru itu pas aku main padel. Aku ajak gabung,” ujarnya.

Umi Pipik juga sempat melihat melihat sosok Sintya sering masuk fyp konten TikTok. Saat melihat Sintya, dirinya menilai wajah wanita tersebut mirip dengan putranya. Saat mengungkap kemiripan wajah diantara anaknya dan Sintya, Abidzar sendiri menanggapinya santai. Abidzar menyebut bahwa dia dan Sintya sendiri hanya sebatas teman.

Celine Evangalista dan Umi Pipik

Photo :
  • IG @celine_evangelista

“FYP dia, awalnya ‘siapa sih’, tanya-tanya, terus ngelihat kok mukanya mirip ya sama Abidzarz Aku bilang ‘mirip kamu (Abidzar)’, dia bilang ‘terus kenapa kalau mirip?’, katanya teman,” ujar dia.

Di sisi lain, Umi Pipik juga menilai sosok Sintya Marisca juga memiliki kemiripan dengan dirinya. Umi Pipik mengungkap bahwa semasa sekolah dulu dirinya memang suka naik motor sama seperti Sintya.

“Lucu juga nih anak, tomboy, kayak saya dulu pas SMA suka main motor,” ungkapnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya