Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Ria Andrews
Sumber :
  • IG @ria.travelwithmeri

Jakarta, VIVA – Ria Andrews angkat bicara perihal kehidupan rumah tangganya dengan aktor Stefan William. Diketahui, Stefan beberapa waktu yang lalu mengumumkan bahwa dirinya telah memiliki buah hati dengan Ria Andrews. Buah hati Ria dan Stefan berjenis kelamin laki-laki yang pada bulan September ini berusia satu tahun. 

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Ria Andrews akhirnya mengungkap bahwa dirinya dengan Stefan telah menikah sejak dua tahun yang lalu. Melalui fitur QnA di Instagram story, Ria mengaku resmi menikah dengan Stefan pada tahun 2022. Scroll lebih lanjut.

"Udah nikah apa blm ka sma Steven," tanya seorang netizen.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

"Already (sudah), 2022," jawab Ria Andrews.

Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

Kemudian, melalui fitur QnA di Instagram story itu, Ria blak-blakan mengungkap perasaan bahagianya karena sata ini ia telah menjadi seorang ibu. Diketahui, putra Stefan dan Ria itu diberi nama Noah Cure Andrews Umboh, lahir pada 11 September 2023.

"Bagaimana perasaanmu menjadi seorang ibu?" tanya seorang netizen. 

"Saya merasa sangat diberkati menjadi ibu Noah. Dia sempurna bagiku dalam segala hal. Saya tidak pernah tahu saya bisa mencintai begitu dalam dan tanpa syarat," jawab Ria dalam bahasa Inggris.

Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Setelah memiliki seorang anak, Ria mengaku merasakan cinta yang benar-benar luar biasa, yang bisa dipahami apabila telah menjadi seorang ibu.

"Memiliki seorang anak benar-benar membuatmu merasakan cinta yang hanya bisa dipahami oleh seorang ibu," tulis Ria Andrews. 

"Selama masa pascapersalinan, hal itu sangat sulit, merupakan penyesuaian besar dalam mencoba memikirkan semuanya, tetapi itu sangat berharga. He's my best friend," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya