Vadel Badjideh Ikut Bantah Lolly Hamil: Hubungan Gue Positif-positif Aja

Vadel Badjideh.
Sumber :
  • Instagram @vadelbadjideh.

Jakarta, VIVA – Belakangan ini isu kehamilan Laura Mirzani alias Lolly ramai diperbincangkan. Kabar ini pertama kali diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra.

Viral Video Lawas Nikita Mirzani Nangis di Pundak Lolly, Netizen Ikut Terharu

Melalui konten eksklusifnya di Instagram, Mail mengunggah bukti chat antara teman Lolly yakni Cindy dengan rekan Nikita Mirzani. Dalam chat itu Cindy menyebut bahwa Lolly positif hamil. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Ramainya kabar tersebut langsung dibantah oleh Lolly. Dirinya menyebut bahwa isu hamil itu hanyalah fitnah belaka. 

Sebelum dilaporkan Nikita Mirzani, Lolly Alami Kekerasan Fisik dan Verbal dari Vadel?

Tak hanya Lolly, kini Vadel Badjideh juga angkat bicara. Dia mengatakan bahwa kabar tersebut bohong belaka. 

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly

Photo :
  • Instagram
Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Pelanggaran UU Perlindungan Anak dan Aborsi

“Isu itu enggak bener, itu enggak bener karena kan Lolly juga udah klarifikasi tentang kehamilannya dia itu enggak bener,” kata dia dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambegosiip, dikutip Selasa 10 September 2024.

Lebih lanjut dia juga mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Cindy adalah fitnah. Menurut Vadel, Cindy sama sekali tidak tahu seperti apa hubungannya dengan Lolly. Pria yang masih duduk di bangku kuliah itu mengungkap bahwa selama ini hubungannya dengan Lolly tidak pernah mengarah pada hal-hal negatif. 

“Itu fitnah karena dia enggak tau faktanya hubungan gue sama Lolly seperti apa. Gue kasih tau aja ke kalian semua kalau hubungan gue sama Lolly positif-positif aja, aman-aman aja, baik-baik aja,” kata dia.

Dia juga meminta publik untuk pintar-pintar menyaring informasi. Sebab, sejauh ini tidak ada bukti konkret yang menunjukkan bahwa Lolly hamil. 

“Kalau ada fitnah di luar sana diliat lagi karena enggak ada bukti sama sekali kalau Lolly itu hamil,” kata dia. 

Sebelumnya dalam video yang diunggah Lolly di akun Instagramnya, putri sulung dari Nikita Mirzani ini membantah semua tudingan terkait dirinya yang hamil. 

“Aku ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang sudah disebarluaskan itu semuanya fitnah dan sudah keterlaluan dan kelewatan banget," kata Lolly di Instagram @itsofficiallauraa.

Lolly juga meminta untuk semua pihak berhenti menyebarkan fitnah terkait dirinya berbadan dua. Sebab jika tidak, dia berencana akan melaporkan pihak-pihak yang masih menyebarkan isu tentang dirinya hamil ke Komnas Anak.  

“Jadi aku minta tolong ke kalian semuanya untuk stop karena kalau misalnya kalian tidak stop, aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini Komnas Anak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya