Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

El Rumi dan Syifa Hadju
Sumber :
  • IG @syifahadju

Jakarta, VIVA – Belakangan ini, dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan hubungan asmara antara Syifa Hadju dan El Rumi. Keduanya diketahui telah resmi menjadi pasangan usai Syifa Hadju putus dari Rizky Nazar. 

Jawaban Berkelas Syifa Hadju Usai Dituding Belum Move On Dari Rizky Nazar

Sontak saja, hubungan asmara keduanya langsung menjadi sorotan. Bahkan, banyak yang mendukung dan mendoakan mereka agar berjodoh hingga ke jenjang yang lebih serius lagi. Namun, peramal Hard Gumay memprediksi hal yang berbeda, di mana Syifa dan El disebut tidak berjodoh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube
Dituding Gagal Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Beri Jawaban Tegas: Udah Bahagia Pol sama El

Menurut penerawangan Hard Gumay, ia melihat bahwa tidak ada tali jodoh di antara Syifa Hadju dan El Rumi meski banyak orang yang bilang mereka berdua sangat cocok. Namun, ia meminta agar orang-orang tak serta merta percaya dengan penerawangannya. 

“Kalau di penglihatanku, kalau di ramalanku, kalau di prediksiku, kalau di penerawanganku, Syifa Hadju dan El Rumi wallahualam bissawab yang maha benar itu Allah ini hanya sebuah prediksi jangan pernah percaya Hard Gumay, ini tidak ada tali jodoh di antara mereka berdua ini gak ketemu,” kata Hard Gumay yang menerawang hubungan Syifa dan El, dikutip dari video di Instagram @lambe.pedes.official pada Selasa, 10 September 2024. 

LDR Bikin Galau, El Rumi Ungkap Kerinduan Mendalam pada Syifa Hadju

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Kendati menyebutnya tidak berjodoh, namun Hard Gumay tetap mendukung pasangan ini dan menyarankan agar El Rumi tetap berusaha dan berjuang agar apa yang diharapkan terjadi berdasarkan izin Tuhan. 

“Tapi aku mensupport, aku mendukung El Rumi karena segala sesuatu dalam dunia itu ada namanya rejeki, ada namanya jodoh, ada namanya maut, itu kan sudah segala sesuatunya kan kepastian udah ketentuan gak bisa diganggu gugat ini sudah mutlak dari Allah SWT,” ucapnya. 

“Cuman aku meyakini juga bahwa Allah itu membiarkan kita hidup manusia, termasuk El Rumi termasuk aku, kalau kamu mau sesuatu kalau kamu mau ingin sesuatu kejar dengan benar dengan baik, perjuangkan dengan benar dengan baik, aku yakin Insya Allah jika Allah mengizinkan semua bisa terjadi, bisa berubah (berjodoh),” tambahnya. 

Sementara itu, terkait dengan masa pacaran dari kedua pasangan muda tersebut, Hard Gumay kembali menerawang bahwa hubungan Syifa dan El bisa sampai lebih dari setahun. 

“Bisa lebih dari setahun,” ujarnya. 

Video penerawangan tersebut pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Kebanyakan dari mereka tidak percaya dengan ramalan dari sang peramal dan menyebutnya sebagai musrik. 

“Jodoh, Maut/kematia, Rejeki, Bahagia di tangan Tuhan,, bukan d tangan hard gumay.”

“Percaya ramalan syirik, dosa besar. Neraka tempatnya.”

“Kemusyrikan yang dipertontonkan.”

“pret kentut.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya