Vadel Badjideh Ngaku Sempat Putusin Lolly Karena Langgar Norma Keluarga, Balikan Lagi Gegara Ini

Vadel Badjideh
Sumber :
  • IG @vadelbadjideh

Jakarta, VIVA – Jalinan asmara putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly dengan Vadel Badjideh terus menjadi sorotan. Setelah sebelumnya beredar isu kehamilan Lolly, akhir pekan lalu putri sulung Nikita Mirzani itu langsung membuat video klarifikasi.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Dalam video klarifikasinya itu, Lolly membantah semua kabar dan menyebut apa yang dibicarakan sejumlah pihak soal kabar dirinya hamil adalah fitnah belaka. Dia juga menyebut bahwa selama menjalin asmara dengan Vadel dirinya tak pernah melanggar norma agama dan sosial. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Vadel Badjideh mengungkap bahwa dirinya dan Lolly sempat putus pada Juli 2024 lalu. Alasannya, lantaran Lolly tidak mengikuti norma-norma yang ada di keluarganya. Namun pada Agustus, dirinya kembali merajut asmara dengan Lolly lantaran perubahan penampilan Lolly.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

“Gue sempet putus pada saat Juli putus. Setelah Agustus pas 17an pada anniversary gue juga itu gue balik lagi karena ada norma-norma keluarga yang udah diikutin sama dia. Balikan lagi ya karena itu ngikuti norma keluarga gue kalau enggak ngikutin mau siapapun, mau Lolly kah, mau anak siapa, gue tepak ya tepak dari keluarga gue seperti itu.,” ujar dia dalam potongan video di Instagram @lambedanu, dikutip Selasa 10 September 2024.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Diungkap Vadel bahwa  prinsip keluarganya sangat ketat soal urusan berbusana yang mana tidak mengumbar aurat. Menariknya saat putus tiba-tiba Lolly memilih untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Di sisi lain, Vadel sendiri menepis kabar bahwa keluarganya yang memaksa putri sulung Nikita Mirzani itu untuk menggunakan hijab.

“Salah satu yang enggak disukain sama keluarga gue adalah pakaian. Jadi kenapa dia pakai hijab bukan karena keluarga gue, kita ngerubah untuk kelakuannya aja, sikapnya aja dan pakaiannya aja mungkin lebih rapihkah, enggak mesti pakai hijab tapi Lolly mau lebih tertutup pakai hijab itu bagus,” ujarnya.

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Vadel mengaku sangat senang sang kekasih saat ini memilih untuk menutup auratnya. Dengan begitu, dia tidak perlu lagi repot memberi saran perihal cara berbusana sang kekasih.

“Woh bagus banget gue seneng banget gue happy, kenapa? Gue enggak pusing-pusing untuk ngejagain pakaiannya dia,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya