Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Jakarta, VIVA – Pasangan pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali jadi sorotan. Baru-baru ini keduanya diundang dalam program acara pagi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Billy Syhaputra. Dalam acara tersebut, Aaliyah dan Thariq sempat membahas kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri.

Penampilan Thariq Halilintar Bikin Netizen Salah Fokus, Disindir Kebanyakan Pakai Bedak

Saat itu, Irfan Hakim dan Billy Syahputara menanyakan apakah ada sifat asli dari keduanya yang baru diketahui setelah menikah. Diakui Thariq Halilintar bahwa sejauh ini semua baik-baik saja. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Mmm all good thing sih,” kata Thariq Halilintar dalam potongan video yang diunggah di Instagram @lambedanu, dikutip Selasa 10 September 2024.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Lalu, ketika ditanya soal kebiasaan mengorok oleh Irfan Hakim, keduanya mengaku tidak ada kebiasaan mengorok ketika tidur di antara keduanya.

“Enggak ada sumpah enggak ada,” jawab Aaliyah.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Photo :

“Dia yang pengen dipeluk,” kata Thariq.

“Dua-duanya lah,” sahut Aaliyah.

Menariknya dalam segmen tersebut juga sempat disinggung masalah ADHD yang diderita Aaliyah Massaid. ADHD atau attention deficit hyperactivity disorder adalah gangguan mental yang menyebabkan seseorang untuk sulit memusatkan perhatian, serta memiliki perilaku impulsif dan hiperaktif. Aaliyah menceritakan bahwa masalah kesehatan ini harus dibicarakan dengan profesional dan tidak bisa hanya berdasarkan diagnosis sendiri. 

“Enggak sebenarnya kalau ngebicarain masalah kesehatan dan diagnosis semua harus dari ahlinya gitu. Sebenarnya liat dari VT aja sih, kamu komen gimana sih sayang?” kata dia.

Masalah ADHD ini bermula saat komentar Thariq Halilintar dalam unggahan video percakapan antara Denny Sumargo dengan Aaliyah di podcastnya. Saat itu Aaliyah yang tengah berbincang tiba-tiba terdistraksi dengan ikan yang ada di ruangan Denny Sumargo. Begitu pula saat Aaliyah berbincang dengan Rossa. Saat itu, di tengah-tengah percakapannya dengan Rossa, dirinya menyebut ada sosok Atta Halilintar. 

“Enggak kalau kamu ngobrol gini suka kadang fokusnya suka kepecah tapi belum ngecek sih,” sahut Thariq.

Saat itu juga perubahan wajah Thariq langsung berubah. Dia juga terlihat langsung kikuk dan canggung tatkala istrinya yang merupakan lulusan psikologi mengungkap hal demikian.

Sementara itu, Aaliyah juga menekankan bahwa masalah kesehatan mental adalah sesuatu yang cukup privasi dan tak bisa dibahas di ruang publik.

“Tapi menurut aku kalau gitu enggak bisa dibahas di publik karena ada beberapa hal yang ketemu profesional,” ujarnya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikometari oleh warganet. Tak sedikit netizen yang mengkritik sikap Thariq Halilintar yang asal dalam berkometar mengenai kondisi mental istrinya.

“Al sangat di sayangkan, milih suami yg gk pernah makan bangku sekolahan,” kata netizen.

“Pentingnya nikah se frekuensi dan se level aaliyah bener2 bijak suaminya sembarangan asal nyablak, semoga suaminya semakin bijak kalo bicara . Semangat aal,” kata lainnya.

“Wajah istri kesel dan nahan amarah kayak pgn nimpuk lakiknya ????” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya