Klarifikasi Gilga Sahid Soal Banting Mic di Panggung, Emosi Gegara Diberhentikan Nyanyi

Happy Asmara dan Gilga Sahid
Sumber :
  • IG @happy_amsara77

Cirebon, VIVA – Penyanyi Gilga sahid baru-baru ini menuai sorotan karena sikapnya yang kurang berkenan di atas panggung. Gilga Sahid meluapkan kekesalan pada panitia penyelenggara salah satu acara musik di Cirebon karena menghentikannya bernyanyi. Bukan dengan melontarkan kata-kata kasar, suami Happy Asmara itu langsung membanting mic sebelum turun dari panggung.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Setelah kejadian itu viral dan banyak yang mengkritik sikapnya, Gilga Sahid menulis permintaan maaf karena perbuatannya yang kurang berkenan di hati sejumlah penonton. Ia mengaku terpancing emosi lantaran gagal menghibur para penonton seperti yang seharusnya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar mic karena saya kepancing emosi dan saya merasa gagal untuk menghibur kalian semua. Itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," tulis Gilga Sahid, mengutip unggahan Instagram @lambe_turah, Selasa 10 September 2024.

Happy Asmara Akhirnya Klarifikasi Soal Ganti Nama di KTP, Ungkap Hal Ini

Momen Gilga Sahid Lempar Mic di Cirebon

Photo :
  • TikTok:@ank_tunggal1

Gilga Sahid sebenarnya tidak punya masalah dengan para penonton yang datang ke acara musik tersebut karena menurutnya acara berjalan dengan sangat meriah. Tetapi sebagai bintang tamu, Gilga Sahid kurang berkenan juga dengan panitia penyelenggara yang mendadak memintanya berhenti bernyanyi.

Happy Asmara Adu Akting Bareng Gilga Sahid di Film Ambyar Mak Byar

"Cirebon kalian luar biasa. Seribu kali kata maaf jika ada salah perilaku dari saya malam ini. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah, emosi, dan kekhilafan," jelas Gilga Sahid.

Gilga Sahid melempar mic yang sebelumnya ia pakai untuk bernyanyi ke panggung sambil berjalan untuk turun. Beruntung tidak ada yang terkena dengan lemparan mic tersebut sehingga tidak ada yang terluka. Sayangnya, Gilga Sahid sangat kesal lantaran penampilan yang sudah ia siapkan harus ditutup begitu saja sehingga emosinya memuncak.

"Yang tadi saya banting mic itu, spontan untuk menunjukkan ke panitia bahwa saya kecewa. Maaf atas ketidaksopanan saya," tutupnya.

Momen Gilga Sahid lempar mic di atas panggung terjadi saat membawakan lagu Nemen. Sebelum mulai menyenandungkan lagu tersebut, Gilga Sahid mendapatkan kode untuk mengakhiri penampilannya dan langsung meminta maaf kepada para penonton yang disambut sorakan. Gilga Sahid terlihat berbalik dan berkoordinasi kembali dengan rekan pengiring, Gildcoustic, dan pihak panitia.

Tak ada tanggapan yang serius dari panitia, Gilga Sahid lantas mengucapkan salam perpisahan dan berbalik menuju belakang panggung. Saat berjalan penyanyi asal Madiun menjatuhkan mic miliknya. Setelah itu, lampu panggung mulai meredup dan personel Gilcoustic pun mulai turun satu per satu mengikuti Gilga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya