Bikin Histeris, Gaya Macho Brad Pitt Gandeng Sang Kekasih Usai Kencan Romantis

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • Daily Mail

New York, VIVA – Aktor top kawakan Brad Pitt diketahui tertangkap kamera menggandeng sang kekasih, Ines de Ramon usai kencan pada Minggu malam 8 September 2024 di New York, Amerika Serikat. Kabar itu pun sontak menjadi sorotan sejumlah media internasional yang memajang sejumlah potret Brad Pitt dan Ines de Ramon.

Eks Gubernur Malut Habiskan Rp3 Miliar untuk Pesan Wanita, Sekali Kencan Bisa Puluhan Juta

Dilansir laman Daily Mail, pria tampan berusia 60 tahun tersebut terlihat berpegangan tangan dengan Ines yang merupakan seorang perancang perhiasan saat mereka keluar untuk menikmati kencan malam romantis bersama.

Pemeran dalam film Troy itu tampak sangat elegan dalam balutan kemeja berkancing putih, yang dibiarkan terbuka di bagian atas untuk memperlihatkan kalung panjangnya, dan pacarnya juga terlihat mengenakan atasan berpotongan rendah.

Peserta My Sibling’s Romance Ceritakan Kesan Mengikuti Kencan Bersama Saat Melakukan Pemotretan

Kemunculan mereka ini pun menjadi perhatian di tengah-tengah pertikaian perceraian Brad Pitt yang sengit selama bertahun-tahun dengan mantannya Angelina Jolie. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diduga Pacari Aktor Byeon Woo Seok, Stephanie Justru Lakukan Hal Tak Terduga!

Pada hari yang sama, Angelina Jolie tampil di karpet merah bersama putra mereka yang berusia 20 tahun Pax Thien Jolie-Pitt pada pemutaran perdana filmnya Without Blood selama Festival Film Internasional Toronto.

Selama kencan malam Pitt dengan de Ramon, ia tampil bergaya dengan mengenakan celana kotak-kotak merah yang serasi dengan kemeja putihnya. Untuk acara jalan-jalan mereka, ia memilih sepatu kets serba putih yang nyaman.

Dan meskipun matahari sudah terbenam, ia mengenakan kacamata hitam aviator berwarna ombre untuk memberikan kesan santai dan berani pada penampilannya.

Di sampingnya, Ines de Ramon mengenakan busana serba hitam yang anggun dengan tas bahu kulit putih sebagai kontras. Ia mengenakan rompi mungil dengan garis leher rendah dan siluet pendek, yang memperlihatkan perutnya yang kencang.

Ia memadukan atasan yang menggoda itu dengan celana panjang berpotongan rendah dan lebar serta sepatu bot kulit tebal.

Ia menata rambut panjangnya yang berwarna cokelat dengan gaya rambut pantai yang acak-acakan dan memilih riasan kemerahan dan berembun untuk acara malam mereka.

Kencan mereka di Big Apple terjadi seminggu setelah ia melakukan debut karpet merah dengan Ines de Ramon yang berusia 34 tahun, di pemutaran perdana film barunya Wolfs di Festival Film Venesia Minggu lalu.

Akhir-akhir ini, termasuk di pemutaran perdana, Pitt telah tampil dengan sejumlah pakaian yang semakin berani dan trendi saat ia tampaknya menjalani perubahan lemari pakaian.

Dengan penampilan barunya, penggemar memperhatikan bahwa ia tampak sangat muda dan menghidupkan kembali rumor facelift viral sekali lagi.

Pitt telah berkencan dengan de Ramon sejak akhir 2022. Ini adalah romansa publik pertama Pitt yang dikonfirmasi sejak perpisahannya dari Jolie pada tahun 2016.

Ia sebelumnya dikaitkan secara romantis dengan Emily Ratajkoski dan Nicole Poturalski, tetapi romansanya dengan Ines de Ramon tampaknya menjadi serius karena ia dilaporkan pindah bersamanya dan pasangan itu telah hidup bersama sejak Februari tahun ini.

Kekasih barunya sebelumnya menikah dengan bintang The Vampire Diaries Paul Wesley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya