Pesan Surya Insomnia untuk Anak dan Istrinya Jika Kelak Meninggal Dunia

Surya Insomnia.
Sumber :
  • Instagram @suryainsomnia.

Jakarta, VIVA – Surya Insomnia memberikan pesan pada keluarganya secara terbuka apabila suatu hari nanti ia meninggalkan mereka untuk selamanya karena maut yang memisahkan. Sebagai seorang artis, rupanya Surya Insomnia tidak berharap anak-anaknya bakal mengikuti jejak seperti dirinya.

Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

Terlebih, ketiga putrinya sejauh ini juga belum menunjukkan kecenderungan akan terjun ke dunia hiburan seperti ayahnya.

Perihal maut, tidak ada manusia yang tahu karena hal itu adalah kehendak Yang Maha Kuasa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pesan Nikita Mirzani untuk Lolly: Tanggung Jawab dengan Pilihan dan Buktikan Bisa Jadi Orang Sukses

Tetapi sebelum menghadapi takdir yang sangat mendadak itu, Surya Insomnia titip pesan pada anak dan istrinya agar selalu mengingat dirinya dengan baik.

Surya Insomnia

Photo :
Cara Ibu Ciptakan Momen Hangat Bersama Anak, Bisa Bikin Tumbuh Kembangnya Optimal Lho!

"Nggak sama sekali nggak. Gue nggak butuh penerus. Gue cukup diingat sama bini gue, sama anak-anak gue, udah cukup," kata Surya Insomnia, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 9 September 2024.

Surya Insomnia juga tidak berharap banyak pada masyarakat untuk mengingat dirinya jika kelak sudah tidak ada di dunia. Namun, Surya berharap dengan nama besar yang ia miliki saat ini sedikit banyak orang bisa memikirkan namanya dan mengirimkan doa untuknya.

Ia juga berharap nantinya ada saja orang yang mau mendoakan dirinya meskipun tidak mengenal secara langsung. Komedian sekaligus aktor itu berharap doa-doa yang ditujukan untuknya kelak dapat meringankan hukumannya di akhirat.

"Gue nggak perlu diingat sama (banyak orang), ya insyaAllah ada yang inget gue, dan mendoakan gue ketika terbesit di kepalanya. Oh pernah ada si ini, kita doain ah. Kita nggak tahu sih doa siapa yang sampai," kata Surya Insomnia.

"Mungkin bisa memberhentikan, gue harus membayar dosa gue gitu, bisa menghentikan siksaannya, bisa gue di kuburan gue nanti," tambahnya.

Melihat kariernya di industri hiburan, nama Surya Insomnia memang semakin melejit karena kini menjadi pembawa acara di beberapa acara stasiun televisi. Ia meyakini dengan begitu akan ada banyak orang yang mengingatnya bahkan sampai nantinya ia meninggal dunia.

Surya Insomnia ternyata terinspirasi dengan film animasi Coco yang menceritakan soal kehilangan seseorang untuk selama-lamanya.

Surya Insomnia.

Photo :
  • Instagram @suryainsomnia.

Ia lantas berpesan agar tak melupakan dirinya jika takdir Tuhan datang tiba-tiba, Surya Insomnia berharap akan ada banyak orang yang mendoakannya.

"Karena terus seperti itu kan. Nama orang kalau tidak dituliskan tidak akan diingat. Ya gue nulisin di kepala mereka aja bahwa ada gue gitu. Gara-gara nonton film Coco, bagus banget. Semua orang pengen diingat meskipun mereka udah nggak ada," sambungnya.

"Jadi nanti kalau gue udah nggak ada duluan, ingat ya, doain ya," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya