Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Masjid Milik Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Atta Halilintar baru-baru ini membangun sebuah masjid megah dengan corak putih yang membuat siapapun terpukau. Rupanya, masjid yang tengah dibangunnya ini adalah masjid keempat yang ia miliki.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Atta Halilintar memang terkenal dengan sosok yang sangat tajir, tak heran jika suami dari Aurel Hermansyah ini mempunyai beberapa masjid yang tersebar di berbagai daerah.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar
Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Berdasarkan unggahannya di media sosial, Atta Halilintar berharap masjid keempat yang dibangunnya ini akan memberikan keberkahan dan rezeki untuk seluruh masyarakat.

“Bismillah Semoga Jadi Doa dan Berkah Buat kami sekeluarga, tim AHHA dan Semua Sahabat Online yang selalu mendoakan dilancarkan Rezkinya, dijaga Kesehatannya,” tulis Atta Halilintar, yang dikutip pada Senin, 9 September 2024.

Bodyguard Atta Halilintar yang Ancam Wartawan Dipolisikan, Deolipa Ungkap Alasannya

Di beberapa foto yang diunggahnya, Atta Halilintar juga menyertakan keempat masjid yang telah dibangunnya sejak dulu. Seperti apa bentuknya? Yuk simak informasi selanjutnya.

​1. Masjid Ke-4 Atta Halilintar dengan desain mewah dan halaman yang luas.

Ini adalah masjid keempat yang Atta Halilintar bangun baru-baru ini. Namun, Atta Halilintar tidak menyebutkan secara spesifik di mana masjid tersebut berada. Nama masjid tersebut pun juga belum diumumkan secara resmi.

Halamannya yang luas dan dikelilingi oleh banyaknya pohon membuat lingkungan masjid semakin terasa adem dan tak terhalang oleh panasnya matahari.

Banyak netizen yang merasa antusias dengan masjid yang tengah dibangun Atta Halilintar. Mereka pun memuji kebaikan Atta Halilintar yang menyisihkan sebagian uangnya untuk memberikan ruang untuk umat Muslim beribadah.

​2.  Masjid Jami Ar-Rahmat, rumah ibadah pertama yang dibuat Atta Halilintar.

Masjid Milik Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Masjid yang diberi nama Masjid Jami Ar-Rahmat AHA Mosque ini menjadi masjid pertama yang dibangun oleh Atta dan berlokasi di Tasikmalaya. Masjid tersebut di desain sangat unik dan modern.

Salah satu hal yang menarik dari pembangunan masjid ini adalah letak masjid yang berada di tengah-tengah area sawah. 

Tak hanya itu, di bagian depan masjid terdapat logo AHHA yang menunjukkan kepemilikan dari seorang Atta Halilintar.

​3. Walaupun ukuran tidak terlalu luas, masjid ini masih dimiliki oleh Atta Halilintar

Masjid ini dibuat oleh Atta Halilintar diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah. Walaupun ukurannya tidak terlalu besar sepert masjid-masjid yang ia buat sebelumnya, namun manfaatnya sangat luar biasa yang dirasakan masyarakat sekitar.

​4. Masjid Pesantren AHHA Binaumma Tebuireng milik Atta Halilintar

Berlokasi di daerah Mekar Sari, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terdapat sebuah pesantren megah yang dibangun oleh Atta Halilintar. Pesantren tersebut diberi nama pondok Pesantrean AHHA Binaumma Tebuireng.

Adapun di pesantren tersebut memiliki fasilitas masjid yang dipergunakan oleh anak-anak santri untuk berkegiatan seperti beribadah, mengaji dan kegiatan spiritual lainnya. Tampak para santri berfoto di depan masjid berukuran besar tersebut dengan warna cokelat yang elegan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya