Sintya Marisca Lagi PDKT dengan Umi Pipik: Makasih Udah Dibikinin Kopi

Abidzar dengan Sintya Marisca
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan Sintya Marisca dengan Abidzar Al Ghifari nampaknya didukung secara diam-diam oleh Umi Pipik. Belum lama ini dalam acara peluncuran brand parfum terbarunya, Umi Pipik sengaja mempersatukan Abidzar Al Ghifari dengan Sintya Marisca untuk bernyanyi di atas panggung.

Pernyataan Mengejutkan Umi Pipik: Wajibkan Menantu Berhijab, Netizen Ramai Berkomentar

Keduanya dengan malu-malu melantunkan lagu Inikah Cinta dengan sambutan antusias dari para tamu undangan.

Umi Pipik baru saja mengungkapkan proses di balik layar sebelum acara itu dimulai. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sosok Bruno Mars Menurut Sintya Marisca, Inilah yang Bikin Jatuh Cinta

Ternyata Umi Pipik sudah cukup dekat dengan Sintya Marisca meskipun aktris tersebut hanya sebatas teman dekat dengan putranya.

Sintya Marisca

Photo :
  • IG @sintyamarisca
Bahagianya Sintya Marisca, Akhirnya Bisa Nonton Konser Bruno Mars

Terlihat bagaimana baiknya Umi Pipik memperlakukan sahabat anaknya tersebut. Umi Pipik ikut mempersiapkan pakaian Sintya Marisca dengan menata kerudung dan outer yang dikenakan.

Keduanya nampak sangat dekat seperti hubungan antara ibu dan anak. Sintya Marisca pun tersenyum lebar menghadap ke arah kamera mengekspresikan kegembiraannya.

"Durasinya kurang panjang neng, benar nggak? @intan_ahmad, @fitriarifinfw, @sarahazzubaidi (oma-oma yang tahu keadaan BTS) yang kehebohan di belakang stage nggak dimasukkin juga," tulis Umi Pipik di Instagram, dikutip Senin 9 September 2024.

Umi Pipik juga menuliskan ucapan terima kasih pada Sintya Marisca yang belakangan ini sedang heboh digosipkan dekat dengan Abidzar Al Ghifari.

Seolah mendukung hubungan mereka agar lebih dekat, Umi Pipik justru mengisyaratkan kebaikan Sintya Marisca padanya.

Umi Pipik menyebut Sintya Marisca telah membuatkan secangkir kopi untuknya yang dialihkan pada ucapan terima kasih karena sudah mengedit video acara untuknya.

"Makasih ya udah bikinin kopi, eh salah, bikinin video @sintyamarisca," kata Umi Pipik.

Pada video singkat itu, ada juga momen ketika Sintya Marisca berduet dengan Abidzar Al Ghifari di atas panggung. Keduanya mengenakan pakaian berwarna hitam putih yang senada seperti pakaian couple.

Meskipun tidak berinteraksi dengan sentuhan, tetapi tatapan mata Sintya Marisca dan Abidzar Al Ghifari tidak lepas satu sama lain.

Sintya Marisca bahkan terlihat salah tingkah beberapa kali karena berada di sebelah pria yang disukainya sejak lama.

Bahkan ketika sesi foto bersama, terlihat Sintya Marisca berada di samping Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari nyempil di belakang mereka berdua.

"Cameramannya salah fokus ke abisin mi, jadi footagenya nggak terlalu banyak. Nanti kita buat yang lebih panjang lagi ya," kata Sintya Marisca di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya