Buka Loker di Tempat Usaha Baru, Nikita Mirzani Ancam Calon Karyawan Kalau Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani akan segera membuka usaha baru di bidang kuliner yakni mie ayam dan bakso. Sebelumnya, ia sudah memamerkan bangunan yang akan dijadikan rumah makan mie ayam dan bakso terbarunya. Proses pembangunan sudah lebih dari 90 persen sehingga Nikita Mirzani siap membuka cabang usaha barunya itu dalam waktu dekat.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Tentu saja dalam rangka membuat usaha baru Nikita Mirzani juga membuka peluang pekerjaan bagi semua orang. Lewat siaran langsung di media sosial beberapa waktu lalu yang kemudian diunggah ke akun gosip di Instagram, Nikita Mirzani mengungkapkan rencana membuka lowongan kerja (loker) sekitar seminggu ke depan. Scroll lebih lanjut.

"Seminggu lagi, seminggu dari sekarang gue akan buka loker untuk restoran mie ayam sama bakso gue," ungkap Nikita Mirzani, mengutip video Instagra @lambe__danu, Senin 9 September 2024.

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Nikita Mirzani membuka peluang bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi perusahannya. Bahkan ia memberikan kesempatan bagi para penonton siaran langsung itu yang jumlahnya lebih dari 5000 penonton, agar mengirimkan lamarannya ke tempat usahanya yang baru.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Tetapi, Nikita Mirzani juga mengingatkan siapapun yang keterima kerja di tempat bisnisnya itu agar bisa bekerja dengan sangat baik.

"Kalau kalian tiba-tiba 5700 ini orang yang nonton tiba-tiba salah satu dari kalian keterima, kerja dengan baik," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kasih komentar pedas tentang pernampilan Wanda Hara pakai cadar dan hijab saat kajian

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Alih-alih menyebutkan kualifikasi lowongan yang dibutuhkan, Nikita Mirzani malah memberi peringatan pada para calon karyawannya. Bukan menjelaskan kriteria seperti batas usia, pengalaman kerja, status pendidikan, maupun latar belakang, Nikita Mirzani justru memperingatkan para calon karyawannya dengan tegas agar tidak bersikap semena-mena.

Sebagai pemilik usaha kuliner itu, Nikita Mirzani tidak mau punya karyawan yang bermasalah seperti tidak tanggung jawab pada kebersihan atau berkelahi antar karyawan. Mantan kekasih Rizky Irmansyah itu lantas mengancam akan menyiksa calon karyawannya jika membuat onar di tempat bisnisnya sebelum nantinya akan dipecat.

"Jangan sampai kalian mencuri, jorok, atau manipulatif. Atau kalian satu sama lain misalkan dengan karyawan lain berantem. Sebelum saya pecat pasti saya siksa dulu. Jadi hati-hati," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Netizen lantas memberikan tanggapan yang beragam terkait pernyataan Nikita Mirzani tersebut. Ada saja yang menanyakan seberapa besar gaji yang diberikan oleh Nikita Mirzani di samping peringatan keras itu. Di sisi lain, ada juga netizen yang justru takut untuk melamar pekerjaan di tempat usaha Nikita Mirzani.

"Emang berapa sih dia kasih gajinya?" komentar netizen.

"Dih ogah, situ yang butuh karyawan, bru buka loker udah banyak ancaman," kata yang lain.

"The real siap kerja di bawah tekanan," kata netizen.

"Gak dulu makasih nyaai, takut ntar kalau salah dikit aib aing sampe nenek moyang aing dibongkar," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya