Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Rien Wartia
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Andre Taulany dan Rien Wartia kini sedang dalam proses cerai lewat gugatan yang pertama kali diajukan pada April 2024 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Sejak kabar perceraian ini terungkap, Andre Taulany sudah memberikan klarifikasi bahwa penyebab perpisahan mereka adalah masalah pribadi yang tidak berkaitan dengan orang ketiga maupun kondisi ekonomi. Namun, Rien Wartia lebih memilih bungkam soal masalah rumah tangganya.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Di tengah proses cerai ini, mendadak wanita yang akrab disapa Erin itu mengunggah quotes bijak tentang roda kehidupan seseorang yang akan berputar. Tak selama orang berada dalam posisi membahagiakan maupun kesengsaraan. Lewat quotes itu, Rien Wartia juga yakni pada hukum tabur tuai yang berarti seseorang akan mendapat balasan yang setimpal akibat perbuatannya sendiri. Scroll lebih lanjut ya.

"Roda kehidupan itu berputar. Hukum tabur tuai itu nyata," bunyi unggahan Rien Wartia di Instagram story, dikutip Senin 9 September 2024.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Lebih lanjut, unggahan di akun pribadi Rien Wartia itu juga menyinggung soal perbuatan seseorang yang sudah menyakiti orang lain. Menurutnya, suatu hari nanti akan ada karma bagi orang-orang yang sudah tega menyakiti perasaan orang lain.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

"Jika engkau memainkan sebuah drama untuk menyakiti orang lain, maka engkau harus siap menjadi pemeran utama untuk sebuah karma," sambungnya.

Rien Wartia tidak mengimbuhkan keterangan lebih lanjut apakah unggahannya tersebut diperuntukkan bagi seseorang karena seolah ia sedang mencurahkan isi hatinya yang tersakiti sambil menyindir orang yang telah membuatnya kecewa. Unggahan ini juga dibuat di tengah gosip hangat mengenai kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Andre Taulany sempat kedapatan memotret Amanda Rigby diam-diam ketika mereka berada di satu set syuting yang sama. Netizen yang menyadari hal itu lantas menjodoh-jodohkan Andre Taulany dengan Amanda Rigby agar keduanya semakin dekat. Padahal, Andre Taulany sendiri masih berstatus sebagai suami Rien Wartia karena belum ada putusan cerai resmi dari pengadilan.

Sementara itu, gugatan cerai dilayangkan oleh Andre Taulany kepada Rien Wartia sejak April lalu. Keduanya merahasiakan perceraian ini hingga terungkap sudah beberapa kali sidang terlewati. Meskipun terlihat adem ayem tanpa keributan selama proses cerai ini, nampaknya Andre Taulany dan Rien Wartia masih teguh pada keputusan untuk berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya