Sukses Jadi Bintang MV, Gempi Bakal Debut Main Film Bareng Gading dan Gisel

Gading Marten Gempi dan Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Gempita Nora Marten alias Gempi nampaknya semakin mantap mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk berkarier di industri hiburan Tanah Air. Gempi mulanya sudah debut untuk model MV Sal Priadi berjudul Gala Bung Matahari dan menjadi viral. Di MV tersebut, Gempi dinilai cukup mumpuni dalam berakting sehingga akhirnya ia mendapatkan proyek sebuah film.

Sempat Diduga Dieksploitasi, Baim Cilik Ungkap Pernah Kabur dari Lokasi Syuting karena Kelelahan

Gempi mengungkapkan foto ketika tengah bersama dengan kedua orang tuanya yakni Gading Marten dan Gisella Anastasia. Keluarga kecil itu foto bertiga sambil memegang sebuah script yang mengisyaratkan bahwa mereka bermain di film yang sama. Scroll lebih lanjut ya.

Benar saja, Gempi mengungkapkan bahwa ini adalah proyek film pertamanya yang akan ia bintangi bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Mengintip Proses Syuting Kolong Wewe, Film Horor yang Tayang Awal 2025

"Our September project. My first movie with mom and dad. Yaey," tulis Gempi di Instagramnya, dikutip Senin 9 September 2024.

Resmi Tayang, Series I Can See You Shine Sajikan Kisah Seru Kehidupan Anak SMA

"Slay sisters," tambahnya.

Di unggahan itu, Gempi menuliskan hashtag Modal Nekad yang menjadi bocoran judul film pertamanya bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia. Ini merupakan film bergenre drama komedi karya Imam Darto yang bakal tayang di bioskop untuk waktu yang belum diketahui.

Di Instagram story, Gempi memamerkan momen ketika sedang berada di lokasi syuting bersama Imam Darto.

"On set with Om @imamdarto," tulis Gempi.

Gempita

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Menilik unggahan Instagram story dari Gisela Anastasia, film tersebut nampaknya sudah memulai proses syuting. Sebab, Gisel membagikan momen saat sedang bersama sang anak di set syuting yang dihadiri juga oleh Gading Marten dan Imam Darto selaku sutradara.

Terlihat Gempi sangat membaur dengan para pemain yang lain. Belum diketahui peran seperti apa yang akan didapatkan oleh Gempi dalam rangka menandai debut filmnya ini, namun Gempi terlihat mengenakan seragam SD berwarna merah dan putih sambil membawa tas hijau.

Di momen lainnya, Gisel berfoto dengan Gading Marten, Gempi, dan pemain film lainnya di lokasi syuting. Kali ini, Gempi terlihat memakai baju serba hitam yang senada dengan sang ayah. Sementara, Gisel memakai baju bermotif bunga dengan warna yang cerah dan make up yang tebal.

Sebagai informasi, film Modal Nekad telah merilis nama para pemainnya yang terdiri dari Gading Marten, Tarra Budiman, Fatih Unru, Bucek, Sahila Hisyam, Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, Mike Lucock, Prisia Nution, Sadana Agung, Coki Anwar, Fajar Nugra, Tanta Ginting, Reza Hilman, Tora Sudiro, dan masih banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya