Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

Jakarta, VIVA – Nama Luna Maya kembali jadi sorotan pengguna media sosial usai tampil di podcast Kemal Pahlevi. Salah satu pembahasan yang menarik perhatian publik dalam podcast itu terkait dengan jalinan asmara Luna Maya.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Diam-diam ternyata Luna Maya pernah bertunangan dengan kekasihnya. Namun sayangnya pertunangan tersebut tidak berhasil membawanya dia dan sang kekasih ke atas pelaminan. Scroll lebih lanjut ya.

“Gue beberapa tahun lalu sempat tunangan, almost get married, almost ya,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Kemal Pahlevi. 

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Diungkap mantan kekasih Ariel NOAH dirinya memutuskan untuk tak melanjutkan hubungan tersebut ke pelaminan sebab dia merasa kurang menemukan kecocokan. Dia mengaku lebih baik memutuskan pertunangan mereka daripada harus memaksakan untuk menikah dengan mantannya kala itu. 

Stefan William Unggah Surat Pernikahan, Buktikan Hubungannya Sah dengan Ria Andrews

“Setelah gue bayangkan, bahwa kayaknya gue enggak bisa deh sama dia. Daripada melanjutkan ke hal yang lebih serius dan nantinya terjebak, gue yang step back,” kata Luna.

Diakui wanita berusia 40 tahun ini seiring dengan berjalannya waktu semakin dia memahami tentang dirinya sendiri. ermasuk mengetahui tentang kemampuan dirinya dalam membina rumah tangga. Dia sendiri mengaku bahwa bisa saja dia menikah. Namun dia menyadari pernikahan itu tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram

“Enggak tahu ya, di usia yang lebih matang kita lebih tahu yang kita mau, kita tahu kapasitas kita, mampu apa enggak. Kalau ditanya mampu, mampu. Tapi kan sekali lagi, enggak ada pernikahan yang gampang. Tapi gue yakin kalau sama dia, yang sulit bisa sedikit lebih mudah, jadi enggak ngebebanin batin gue, it's not always about love ya,” ujarnya. 

Di sisi lain, Luna Maya mengaku bahwa ada beberapa orang yang mungkin mudah mendapatkan pasangan, namun ada juga yang tidak.

“Banyak kok orang yang pacaran cepat cocok-cocok aja, itu berarti rezeki banget ya, ketemu yang emang lancar,” ujarnya.

Dia berharap suatu saat bisa bertemu dengan sosok yang memang sesuai kriterianya. 

“Dan aku pengin ketemu orang, mudah-mudahan ya, ketemu orang yang bisa sama-sama berpikir seperti itu, to complete each other,” kata dia.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya