Berduka Puput Novel Meninggal, Elvy Sukaesih dan Bunda Corla Kirim Doa

Elvy Sukaesih
Sumber :
  • Instagram @elvy_sukaesih

Jakarta, VIVA – Penyanyi sekaligus artis serba bisa, Puput Novel meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024. Puput menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Jakarta, pada usia 50 karena sakit.

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Kepergian Puput Novel membuat sederet artis ikut berduka, salah satunya adalah pedangdut Elvy Sukaesih. Melalui Instagram pribadinya, Elvy mengunggah foto mendiang Puput Novel. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dalam unggahannya, Elvy menyampaikan kabar duka. Sebagai seorang teman, Elvy memberi doa terbaik untuk almarhumah Puput Novel dan juga keluarga yang ditinggalkan.

Pelatih Sepak Takraw PON 2024 asal Gorontalo Meninggal Dunia di Aceh

"BERITA DUKA CITA Innalillahi Wa Inna llaihi Rojiun, Allah Yarhamhu Wa Yaghfir Lahu. Telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat kita tersayang: Putri Zizi Novianti binti Novel Bawe'el (Puput Novel) Hari ini Minggu 8 September 2024 di RS MMC," tulis Elvy Sukaesih dikutip VIVA, Senin, 9 September 2024.

Puput Novel

Photo :
  • IG @puputnovel_
Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

"Semoga Almarhumah Putri Zizi Novianti (PUPUT NOVEL) Husnul khatimah, ALLAH jadikan Kubur nya Raudhoh min Riyyadil Jannah, ALLAH terima semua amal ibadah nya, semoga Almarhumah dalam Ampunan Rahmat & Ridho ALLAH SWT," tulis Elvy.

"Semoga Keluarga nya sehat afiat penuh dgn kesabaran & keikhlasan dalam Lindungan Rahmat & Ridho ALLAH SWT. Min Ahli Khair.. Min Ahli Jannah Ya ALLAH Ya Rabb. Al-Fatihah," tambahnya.

Bunda Corla juga menjadi salah satu publik figur yang merasa berduka dan turut mendoakan Almarhumah Puput Novel. Hal itu disampaikan Bunda Corla dalam unggahan di Instagram pribadinya.

"Emang Beneran @puputnovel_ meninggal.,?? Ya Allah Smg Husnul Khatimah .. ya Allah mudahkn Urusanya Di Padang Mashar masukan dia kdlm Surga mu ya Allah aamiin yra," doa Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya