Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena lawakannya yang mengocok perut, melainkan karena nasihat bijaknya yang ditujukan kepada aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Dalam sebuah tayangan program hiburan di salah satu stasiun televisi swasta, Andre yang tengah menjadi bintang tamu memberikan pandangannya mengenai pernikahan. Nasihat ini muncul saat pembawa acara, Wendy Cagur, menyinggung soal keinginan Prilly untuk segera menikah.

"Ceritain tentang Prilly dong, dia tuh kayaknya susah banget dapat jodoh katanya," tanya Wendy penasaran, dikutip Senin, 9 September 2024.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

Prilly Latuconsina

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Mendengar pertanyaan tersebut, Andre pun tak segan-segan membagikan pengalamannya. Hingga memberikan wejangan kepada Prilly Latuconsina.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

"Aku pernah bilang sama dia, lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat. Daripada terburu-buru,” ujar Andre Taulany.

Nasihat Andre ini sontak mengundang tawa dan tepuk tangan dari para penonton. Namun, di balik canda dan tawa tersebut, tersirat pesan mendalam yang seolah menjadi refleksi dari perjalanan rumah tangganya sendiri yang saat ini sedang berada di ujung tanduk.

Publik pun tak bisa lepas dari dugaan bahwa nasihat Andre ini sebenarnya merupakan sindiran halus untuk dirinya sendiri. Pasalnya, saat ini Andre tengah menjalani proses perceraian dengan sang istri, Rien Wartia Trigina.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat," ujar Andre. Kalimat ini seakan menjadi pengingat bagi dirinya sendiri, bahwa memilih pasangan hidup bukanlah perkara mudah dan perlu pertimbangan matang.

Wendy Cagur dan Hesti Purwadinata yang juga menjadi host dalam acara tersebut terlihat mengelus-elus pundak Andre seakan memberikan dukungan moral. Gestur tubuh mereka seolah memahami betul apa yang sedang dirasakan oleh sahabatnya itu.

"Salah, salah, salah banget. Kenapa gue ngomong gitu," ujar Andre sambil tertawa canggung. Pernyataan ini semakin menguatkan dugaan bahwa Andre merasa sedikit menyesal telah menyinggung soal pernikahan di tengah kondisi pribadinya saat ini.

Di balik kisah perceraiannya, nasihat Andre kepada Prilly justru menjadi sebuah pelajaran berharga bagi banyak orang. Ia mengajarkan bahwa pernikahan adalah sebuah institusi yang sakral dan perlu dipersiapkan dengan baik. Memilih pasangan hidup yang tepat adalah kunci utama untuk membangun rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

Reaksi netizen:

"Beri nasehat untuk diri sendiri ya Allh lucu banget," tulis netizen.

"Keliatan dari hati banget nasihatnya pak Haji, menusuk hati dan batin," tulis netizen lain.

"Peci Merah Selalunya Meresahkan Tapi Kali Ini Dia Membuat Resah Dirinya Sendiri Dengan Kata-kata Yang Dia Sendiri Tidak Duga Akan Dia Keluarkan Dari Mulutnya, Hahaha," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya