Potret Transformasi Angel Karamoy di Usia Kepala Empat, Netizen: Makin Mirip Barbie

Angel Karamoy
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Angel Karamoy kini menarik perhatian publik berkat transformasi penampilannya yang semakin cantik usai melakukan operasi plastik (oplas). Sebagai seorang selebritas, penampilan memang menjadi salah satu aset penting bagi Angel. Hal ini yang membuatnya memutuskan untuk mempercantik diri dengan oplas. 

Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Pada April 2024, Angel Karamoy memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Setelah menjalani masa pemulihan pascaoperasi, perubahan pada wajah Angel terlihat semakin jelas dan menarik perhatian publik. Bahkan, ada netizen yang menyebutnya mirip seperti Barbie. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Angel Karamoy

Photo :
  • Instagram/realangelkaramoy
Bantah Oplas Hidung Gegara Sinus, Sarwendah Tunjukkan Bagian Wajah yang Dipermak

Transformasi Angel Karamoy setelah oplas, disebut mirip Barbie

Photo :
  • Instagram/realangelkaramoy

Wanita berusia 37 tahun ini kerap membagikan foto-fotonya di akun Instagram pribadinya, termasuk saat ia sedang berada di Dubai dan berkunjung ke Burj Khalifa. Unggahan-unggahan tersebut membuat para pengikutnya salah fokus pada wajah barunya setelah operasi plastik. Tak sedikit yang memuji hasil operasi tersebut, dengan banyak komentar yang menyoroti perubahan pada bagian hidung dan rahangnya yang kini lebih tegas dan simetris.

Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Sebelum menjalani operasi, Angel memang sudah dikenal memiliki wajah yang cantik alami. Namun, setelah melakukan prosedur operasi plastik, kecantikannya semakin terpancar. Meski hampir menginjak usia kepala empat, namun Angel terlihat lebih muda dengan kulit wajah yang tampak lebih sehat dan bercahaya. Hasil operasi yang ia lakukan dianggap sukses oleh banyak orang.

Angel Karamoy

Photo :
  • Instagram/realangelkaramoy

Tak sedikit netizen yang memberikan pujian melalui kolom komentar Instagramnya. Dukungan dan pujian dari penggemarnya menunjukkan bahwa transformasi penampilan Angel memang sukses memukau banyak orang.

“Cuy jujur aja kalian netizen, ini org mau after before tetep cakep.”

“Cantik banget.”

“Mirip kyk barbie.”

“Di sinetron bidadari 3 dia operasi plastik,di real di beneran operasi plastik dan hasilnya,luar biasa cantik,gak aneh atau gagal.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya