dr Oky Pratama Ajak Vadel Badjideh Ketemu, Netizen Malah Minta Nikita Mirzani Gerebek Lolly

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA –  Melihat hubungan yang kurang baik antara Nikita Mirzani dan putrinya Lolly, dr. Oky Pratama sahabat Nikita mengaku sempat menghubungi Lolly untuk mengupayakan anak dan ibu ini bisa bertemu.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Bahkan, dr. Oky juga sudah menghubungi Vadel Badjideh untuk bertemu bersama dengan Lolly. Sang dokter mengaku ingin bertukar pikiran untuk memperbaiki hubungan Nikita dan Lolly. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Vadel ada waktu buat ketemu? Kalo bisa bareng Lolly. Hanya saya, Vadel dan Lolly. Untuk bertukar pikiran demi semuanya membaik, dan tanpa Miminya Lolly juga,” demikian DM dr. Oky pada Vadel Badjideh, yang diunggah di Instagram @lambe_danu, dikutip Senin 9 September 2024. 

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama

Photo :
  • TikTok @beningsskincare_id

Dokter Oky Pratama juga berharap Vadel bisa membantu Lolly untuk kembali memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Dia juga mempersilakan Vadel dan Lolly untuk datang ke rumahnya untuk sekadar bertukar pikiran.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

“Vadel juga sudah dewasa pasti ingin juga semuanya baik" saja. Lolly pun juga pasti pengen semuanya selayanya di usia dia yg penuh kebahagiaan. Boleh izin ada waktu buat bertemu minggu depan di rumah saya? Ditunggu kabar baiknya ya Vadel. Kita bisa lewatin ini semua,” tulis dia.

Di sisi lain, dalam unggahan tersebut netizen juga sempat menyarankan dr. Oky untuk mendatangi kediaman Lolly. Namun, pemilik klinik kecantikan tersebut menolak.

“Saran aja sih dok, mending samperin aja langsung ke tempat tinggal Lolly. kya diguna-guna tuh si Lolly ama si Vadela kasian masa mudanya hancur,” komentar netizen. 

“Kapasitas saya apa? Dia sudah 17 tahun, saya bisa dilaporkan seenaknya datang ke tempat dia tanpa persetujuan dia. Ini bukan sinetron yg seenaknya seperti yg kita pikirkan,” jawab dr. Oky.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyarankan agar Nikita menggerebek kediaman Lolly.

“Yang paling pas itu ibunya yang datang gerebek tu rumah ribut ribut dah sekalian bawa Komnas anak bikin laporan penculikan biar kapok. Ingat ibu Arumi Bachsin gak weee,” ujar netizen.

“Masalahnya loly skrg da 17.. seingatku dulu arumi 16th waktu emaknya ngamuk,” sahut lainnya.

“Kelak nanti kau akan menyesal lolly, percayalaahh.. aku dan kami semua yg ada disini pernah merasakan masa remaja dulu, ada yg mgkin sama kelakuan nya sm seperti, atau malah yg bener2 nurut sm orgtua.. kadang yg bener2 nurut sm orgtuaajaa hidupnya gak sebaik yg ada dibayangan mereka, apa lagi kamu? Yg hidup tanpa pengawasan orang tuaaa.. lolly kelak saat kamu beranjak 25thn kamu akan paham dan mengerti dr semua yg ibu mu lakukan sekarana..,” nasehat netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya