Ria Andrews Istri Stefan William Akui Banyak Hal Tak Terduga Usai 1 Tahun Menjadi Seorang Ibu

Stefan William dan Ria Andrews
Sumber :
  • Instagram @stefanwilliam

Jakarta, VIVA – Belum lama ini, Stefan William sempat menggemparkan publik oleh kabar terbarunya yang kini telah memiliki anak dari kekasihnya, Ria Andrews. Sebab, hubungan keduanya kompak ditutupi dari media sosial hingga publik merasa kaget dengan kelahiran anak dari pasangan tersebut.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Diketahui, Stefan membagikan foto penuh kebahagiaan yang menampilkan dirinya bersama Ria dan bayi Noah. Di caption foto tersebut, Stefan menuliskan nama serta tanggal bayinya lahir ke dunia.

Anak Stefan William dan Ria Andrews

Photo :
  • Instagram
Celine Evangelista Gak Yakin Stefan William dan Ria Andrews Nikah Resmi: Ini Negara Indonesia Cuy!

“Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan,” tulisnya.

Unggahan ini memperlihatkan betapa bahagianya Stefan dan Ria dengan kehadiran Noah yang telah melengkapi keluarga kecil mereka.

Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Ria Andrews baru-baru ini berbagi pengalaman pribadinya berperan sebagai seorang ibu yang hampir dijalani selama satu tahun. Melalui unggahan di Insta Story, Ria mengungkapkan bahwa tahun pertama sebagai ibu penuh dengan berbagai tantangan yang tidak terduga. 

"It's been a year with many unexpected challenges. And my baby boy has been my shining light through it all (Sudah setahun dengan banyak tantangan tak terduga. Dan bayi laki-laki aku telah menjadi cahaya yang bersinar melalui semua itu)," tulis Ria Andrews

Ria juga merasa bangga melihat perkembangan Noah dari waktu ke waktu dan sangat senang bisa berbagi momen-momen spesial mereka dengan para pengikutnya. 

"From last year til now, I'm so proud of Noah and I'm excited to share our moments with you (dari tahun lalu hingga sampai saat ini, aku sangat bangga dengan Noah dan aku sangat senang untuk membagikan momen kami dengan kalian)," imbuhnya.

Profil Ria Andrews, Istri Baru Stefan William

Photo :
  • Instagram

Menurutnya, berperan sebagai seorang ibu adalah hal yang membuatnya bahagia selama dirinya menjalani kehidupan.

"The best journey in my life was becoming a mother, (perjalanan terbaik di hidupku menjadi seorang ibu)," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya