Betrand Peto Buka-bukaan Soal Perasaan Suka pada Perempuan, Ini Tanggapan Sarwendah

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

Jakarta, VIVA – Hubungan antara Sarwendah dan Betrand Peto semakin erat bak ibu dan anak kandung. Tak hanya menjadi sosok yang perhatian, Sarwendah juga menjadi tempat bersandar bagi Betrand untuk berbagi cerita, termasuk soal kisah asmaranya.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Dalam salah satu acara televisi, Sarwendah mengungkapkan bahwa Betrand seringkali curhat kepadanya tentang perasaan suka pada seorang perempuan. 

Sarwendah dan Betrand Peto

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu
Pengacara Sebut Ruben Onsu Rutin Antar Jemput Anak-anak ke Sekolah dari Rumah Sarwendah

"Dia (Betrand) punya crush. Kadang dia bilang ke aku 'ih bun kayaknya cakep deh', eh terus dia balik lagi 'bun, ternyata kayaknya aku kurang suka sama dia cara ngobrolnya', ya terserah lo-lah, nak," ungkap Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah menceritakan bahwa ada seorang teman perempuan yang cukup dekat dengan Betrand. 

Sidang Putusan Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Digelar 24 September 2024

"So far sampai sejauh ini sih dia cerita kayak ada cewek yang suka sama Onyo, mau minta nomor teleponnya, tapi Onyo nggak kasih," ungkap Sarwendah.

Menanggapi hal tersebut, Betrand Peto mengaku memang sempat merasa tertarik pada teman perempuannya itu. Namun ia lebih memilih untuk fokus pada pendidikannya terlebih dahulu. 

"Aduh kalau itu sebenarnya ayah bunda bilang nggak apa-apa, tapi dari akunya masih terlalu, takutnya nggak fokus kalau pacaran. Bunda juga selalu nanya lagi suka sama siapa, kagum sama orang, lirik cewek, aku bilang nggak dulu, bun," ujar Betrand.

"Lebih baik tidak pacaran dahulu, agar mood tetap stabil," lanjutnya,

Di lain kesempatan, Sarwendah juga pernah mengungkapkan bahwa ia tidak melarang Betrand untuk memiliki pacar. Menurutnya, Betrand sudah cukup dewasa dan sudah memiliki tanggung jawab sendiri. 

Betrand Peto dan Sarwendah

Photo :
  • IG @betrandpetoputraonsu

"Aku nggak pernah melarang. Betrand sudah mulai gede, jadi dia harus punya tanggung jawab sendiri. Aku selalu tanya balik ke Betrand, 'Menurut Betrand, pilih yang mana?'," kata Sarwendah.

"Betrand yang harus pilih dan menentukan apa yang terbaik untuk dirinya. Biarkan Betrand tumbuh sesuai dengan umurnya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya