Syifa Nuraini Adik Ayu Ting-ting Buka Suara Ungkap Kesedihan Usai Kehilangan Rayaz Zoltan

Adik Ayu Ting Ting, Syifa dan buah hati
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Syifa Nuraini, adik dari penyanyi Ayu Ting Ting, tengah berduka setelah kehilangan putranya, Rayaz Zoltan Fachrizal, yang meninggal dunia pada 31 Agustus 2024. Bayi yang lahir pada 7 Juli 2024 ini meninggal dunia setelah kondisi kesehatannya menurun setelah vaksinasi polio.

Beri Pesan Menyentuh untuk Syifa, Iis Dahlia: Dede Zoltan Sudah di Surga

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Syifa untuk pertama kalinya membagikan perasaannya setelah tujuh hari kepergian Zoltan. Ia membagikan beberapa foto kenangan bersama sang putra dan menyampaikan betapa beratnya ujian yang ia dan keluarganya hadapi.

Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

 "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 31 Agustus 2024 Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia, anak laki-laki mamah, gantengnya mamah meninggalkan mamah selama-lamanya," tulis Syifa.

Legenda Hollywood James Earl Jones Meninggal Dunia di Usia 93 Tahun

Syifa juga menceritakan betapa sulitnya menerima kenyataan ini bahwa ia harus dipaksa untuk mengikhlaskan anak keduanya yang sangat ia tunggu-tunggu kehadirannya.

"Kedua kaki, kedua tangan, dan air mata semua tak ada rasa nak ketika dokter memberi tahu papah kalau kita harus mengikhlaskan kamu. Ujian yang sangat berat banget buat mamah, papah, dan keluarga harus mengikhlaskan kamu pergi selama-lamanya," ungkapnya.

Meski telah berusaha maksimal untuk menyembuhkan putranya, Syifa merasa tidak ada yang lebih menenangkan daripada keyakinan bahwa Zoltan kini tidak lagi merasakan sakit. 

"Gantengnya mamah, maafin mamah maaf atas semuanya nak. Rasa sayang mamah sama kamu nggak akan bisa diutarakan nak, mamah sudah berusaha buat kamu sembuh nak, tapi Allah berkata lain, Allah lebih sayang kamu nak, kamu jadi tidak merasakan sakit lagi sekarang," tulisnya.

Pada 7 September, seharusnya Zoltan merayakan ulang tahun kedua bulan. Syifa mengungkapkan rasa rindunya  dan berharap bisa terus menjalani hidup meskipun tanpa kehadiran Zoltan.

 "Kuatin mamah yah nak, semoga mamah bisa menjalani dan melanjutkan hidup mamah tanpa Zoltan lagi. Zoltan tetap selalu ada di hati mamah, papah, dan kakak Mehra nak. Bahagia di sana syurganya mamah syifa Al-fatihah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya