Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Ruri Repvblik
Sumber :
  • IG @ruri_repvblik

Jakarta, VIVA – Vokalis grup band Repvublik, Ruri mengalami kecelakaan motor pada Jumat, 6 September 2024. Ruri mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Ruri menabrak batu besar di tikungan saat mengendarai motor itu kemudian terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.

Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Moge

Kabar terbaru mengenai kondisi Ruri diperoleh dari Iptu Pranodya Arie Parantoro, SH, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Ciamis. Dalam video yang diterima awak media, Ruri yang mengenakan baju hitam dan penyangga leher, mengungkap bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Scroll lebih lanjut.

Ruri juga mengungkap rasa syukur karena telah mendapat banyak perhatian dan doa terbaik. Ia mengaku sudah bisa beraktivitas.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

"Halo saya Ruri Repvblik, Alhamdulillah saya sudah baik-baik saja dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Terima kasih atas perhatiannya," ucap Ruri dalam video tersebut dikutip Minggu, 8 September 2024.

Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

Meski begitu, Iptu Pranodya mengungkap bahwa Rury masih menjalani perawatan. Luka yang dialami Ruri usai mengalami kecelakaan itu termasuk dalam kategori luka ringan.

"Masih (dirawat). Untuk luka klasifikasi luka ringan," kata Iptu Pranodya melalui pesan singkat.

Ruri Repvblik dan Istrinya

Photo :
  • IG @chisa_anne

Sebelumnya, Chisa Anne, istri dari Ruri menyampaikan kondisi terkini dari suaminya itu dalam unggahan di Instagram story pada Sabtu, 7 September 2024. Chisa mengunggah rasa syukur karena suaminya itu diberi keselamatan dan kini kondisinya baik-baik saja. 

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk sang suami, Ruri.

"Alhamdulillah ya Allah masih dikasih keselamata. Makasih banyak semuanya yang sudah mendoakan.. Alhamdulillah semua baik2 aja ga kaya berita yang beredar yang berlebihan dalam pemberitaan. Alhamdulillah," tulis Chisa Anne dalam pernyataan tertulis dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya