Mami Ipel Ungkap Diteror Petugas Pajak Usia Podcast dengan Melany Ricardo

Jennifer Jill (Mami Ipel)
Sumber :
  • Instargram/@jennifer_ipel

Jakarta, VIVA – Jennifer Jill atau Mami Ipel mengaku dirinya masih sering didatangi petugas pajak. Berbagai kemewahan yang melekat pada dirinya serta jadi sasaran memberikannya 'surat cinta'. 

Mami Ipel Sesali Salah Dalam Mendidik Anak-Anak karena Hal Ini

"Bu, ada orang pajak buk," ujar salah satu krew podcast Plus26 yang dikutip pada Minggu, 8 September 2024.

"Ampun, ampun," ucap Mami Ipel.

8 Manfaat Minyak Kelapa Murni yang Jadi Kunci Awet Muda Mami Ipel

Ibu dari mantan pacar Azizah Salsa mengatakan awal mula dirinya disurati petugas pajak karena konten bersama Melaney Ricardo. Saat itu, Mami Ipel mengatakan tagihan listrik rumahnya yang berada di kawasan Ancol mencapai ratusan juta.

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar
Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

Hal itu karena Mami Ipel tipikal yang ingin rumahnya selalu dingin. Otomatis mesin pendingin (AC) di rumahnya harus selalu aktif selama 24 jam. Sehingga ketika Mami Ipel sampai rumah suhunya sudah dingin seperti masuk kulkas. 

Tak butuh waktu lama surat cinta itu sampai ke tangan Mami Ipel. Tepat saheati setelah syuting, Mami Ipel langsung mendapat surat imbauan dari petugas pajak. Bahkan, lima kali dengan persoalan yang sama. 

"Itu gara-gara perempuan gila, Melaney Ricardo, tapi i love you (aku sayang kamu)," imbuhnya. 

Para petugas pajak mendatangi kediamannya untuk menanyakan perihal kepatuhan membayar listrik yang jumlahnya fantastis. Diketahui daya listrik tempat tinggai ibu tiga anak ini berniali fantastis hingga mencapai Rp 90 juta per bulan. 

"Listrik gue, padahal 90 (juta) itu udah paling murah", kata Mami Ipel.

Tak disangka ternyata Mami Ipel pernah menunggak melunasi tagihan listrik. Boris pun menyarankan agar perempuan berusia 53 tahun ini menunjukkan ekspresi sedih dan pura-pura miskin agar dikasihani oleh petugas pajak.

"Gak bisa, gak bisa dibuat susah. Mau pura-pura susah, mau pura-pura miskin," sanggah Mami Ipel.
"Emang gak pantes," timpal Boris Bokir. 

Lebih lanjut, Mami Ipel mengaku masih kerap mendapat kiriman surat dari petugas pajak. Tak jarang mereka berpura-pura sebagai anonymous untuk berkomentar di setiap konten yang menghadirkan Mami Ipel. Sasarannya tak lain terkait barang mewah maupun kehidupan glamor putri sulung artis lawas Rae Sita Supit. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya