Mami Ipel Sesali Salah Dalam Mendidik Anak-Anak karena Hal Ini

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Sumber :
  • Instagram/@jennifer_ipel

Jakarta, VIVA – Istri Ajun Perwira, Mami Ipel, menyesal salah mendidik tiga anaknya. Secara tak sadar juga ia lakukan kepada keempat cucunya. 

Mami Ipel Ungkap Diteror Petugas Pajak Usia Podcast dengan Melany Ricardo

Dalam kesempatan bincang-bincang bersama Boris Bokir di acara Plus26, duda anak satu itu bertanya kepada Jennifer Jill antara malam atau keluarga. Sebagaimana diketahui bahwa Mami Ipel doyan ke klub malam.

Perempuan berusia 53 tahun itu pun terlihat kesulitan dalam menentukan pilihan. Mami ipel menganggap dua hal tersebut all in one atau sudah jadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

8 Manfaat Minyak Kelapa Murni yang Jadi Kunci Awet Muda Mami Ipel

Dari situlah, ibunda Philo Paz itu mengakui dirinya telah salah mendidik ketiga anaknya. Sehingga ia tidak bisa lepas dari dunia malam maupun keluarganya. 

Philo Paz Armand

Photo :
  • Instagram
Banyak Seleb Operasi Plastik, Rahasia Awet Muda Mami Ipel Cuma Pakai Bahan Alami Ini

"Karena gue udah salah didik anak=anak gue, dalam artian anak-anak gue udah mandiri. Anak-anak gue udah tau kalau gue keluar rumah itu kerja bukan dugem," ucap Mami Ipel yang dikutip pada Minggu, 8 September 2024. 

Mami Ipel menampik kesalahannya mendidik anak tak lepas gaya sang mantan suami, Maxwell Armand Oktoselja, yang memegang kendali dalam rumah tangganya termasuk dalam membentuk kepribadian anak-anaknya. 

"Dia (mantan suami) mendidik anaknya gak boleh nangis, harus kuat, tidak ada kata maaf dan selalu pakai materi," jelas Mami Ipel.

Lebih lanjut, Mami Ipel mengatakan kala itu posisinya tidak bisa berbuat banyak dan hanya menuruti ucapan sang suami. Pasalnya, jika Mami Ipel banyak tingkah akan banyak orang yang terdampak. Mulai dari anak-anak hingga orang-orang yang bekerja dengan ketiga anaknya. 

"Merembet ke mana-mana, I low down ini semua dapat," imbunya.

Putri sulung Rae Sita Supit ini mengatakan secara gamblang bahwa tidak pernah ada acara keluarga inti selama hampir 26 tahun berumah tangga dengan Maxwell Armand Oktoselja makan bersama mereka selalu dibuntuti orang lain meskipun mejanya terpisah.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • Instagram/@jennifer_ipel

"Ada 20-30 embel-embel yang ikut. Is always like that. Jadi gak pernah ada suami, gue dan Philo, Jetro, Abesya. Itu kayanya imposible," kata Mami Ipel. 

Akhirnya yang makan bersama hanya dirinya bersama ketiga anaknya. Sementara, sang suami sibuk bertemu dengan kolega bisnis di meja lain. Alhasil, putra-putrinya lebih dekat dengan Mami Ipel 

"Tau bapaknya cuma perlu materi. Gue nyesel di situ. They don't have connection (mereka tidak mempunyai koneksi anak-ayah)," ucap Mami Ipel.

Ia menegaskan bahwa dirinya kaya bukan karena mantan harta dari suami. Namun, keluarganya sudah sudah mapan.

Mami Ipel juga mengaku belum bisa menjadi figur nenek yang baik untuk keempat cucunya. Bahkan, ia tidak hafal nama cucu dan lupa diri bahwa sudah mempunyai cucu.  

"Gua kasih mereka duit dan mereka (cucu-cucu) pergi. Itu salah gue, pakai materi. Karena buat gue sama-sama enak. Lu gak ganggu gue, gue gak ganggu lo ya kan," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya