Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Aktor Kim Soo Hyun akhirnya meletakkan handprinting pertamanya di area Collect Town KOREA 360 Lotte Mall Jakarta. Handprinting pemain drama Queen of Tears ini sekaligus menambahkan koleksi yang totalnya menjadi 157 unit. Jika kebanyakan artis Korea Selatan mengirimkan handprinting dari negaranya, Kim Soo Hyun justru datang sendiri dalam acara Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony in KOREA 360.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Pada acara yang diadakan tertutup itu, ada segelintir penggemar beruntung yang bisa mengabadikan momen untuk bertemu langsung dengan sang aktor. Tidak sedikit penggemar yang meneriakkan nama Kim Soo Hyun dengan sangat meriah sehingga aktor itu begitu terkesima. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi terima kasih karena saya mendapatkan kehormatan untuk bisa berada di KOREA 360 dan memang ini satu tahun setelah saya ke Indonesia ya," kata Kim Soo Hyun, di Jakarta, Jakarta, Sabtu 7 September 2024.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Kim Soo Hyun juga nampaknya mendengar sejumlah penggemar meneriakkan nama karakternya di drama Queen of Tears yakni Baek Hyun Woo. Drama tersebut memang yang terakhir kali dibintangi oleh Kim Soo Hyun di tahun 2024 ini, sebelum ia mengungkapkan proyek drama atau film lainnya.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Kim Soo Hyun tak menyangka ada banyak orang yang masih belum move on dari drama tersebut meskipun sudah selesai tayang beberapa bulan lalu. Kim Soo Hyun pun berterima kasih atas antusiasmenya dan berjanji akan bekerja lebih keras ke depannya.

"Dan saya juga berterima kasih atas selamat-selamatnya dari semua padahal Queen of Tears ini drama tayangnya sudah 5 bulan yang lalu. Jadi ke depannya juga saya akan bekerja terus," jelas Kim Soo Hyun.

Drama Queen of Tears

Photo :
  • Netflix

Dengan sangat terhormat, sang aktor merasa berkat ketenaran drama Queen of Tears itu lah dirinya bisa hadir di Indonesia lagi. Bukan hanya untuk meletakkan handprintingnya, tetapi juga dalam rangka mengadakan fan meeting di hari yang sama.

"Terima kasih semuanya karena berkat Queen of Tears jadi saya menerima kesempatan supaya bisa berada di tempat hari ini. Dan juga sekali lagi terima kasih semuanya sudah mencintai, nonton Queen of Tears," kata Kim Soo Hyun.

Sebagai informasi, ada dua area handprintig yang bisa dijumpai oleh para pengunjung mall dan penggemar Hallyu, yakni di area Star 360 yang berada di Satrio Lobby, dan di area Collect Town KOREA 360. Koleksi handprinting yang dipajang cukup beragam, mulai dari idol K-pop, aktor dan aktris, hingga selebriti ternama Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya