Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Ruri Repvblik dan Istrinya
Sumber :
  • IG @chisa_anne

Jakarta, VIVA – Ruri Wantogia atau yang akrab dengan nama Ruri, yang merupakan vokalis band Repvublik, mengalami kecelakaan motor pada Jumat, 6 September 2024. Kecelakaan tunggal itu terjadi di kawasan Ciamis, Jawa Berat. 

Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Moge

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Chisa Anne, istri dari Ruri menyampaikan kondisi terkini dari suaminya itu. Scroll lebih lanjut.

Awalnya, Chisa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Ruri. Dalam foto itu, Ruri yang abis mengalami kecelakaan tampak mengenakan penyangga leher. Ruri tersenyum saat video call dengan keluarganya itu.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Kemudian, Chisa mengunggah pernyataan tertulis mengungkap rasa syukur karena suaminya itu diberi keselamatan dan kini kondisinya baik-baik saja. Chisa berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk sang suami, Ruri.

Polisi Satroni Rumah Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati, Hasilnya Mencengangkan

"Alhamdulillah ya Allah masih dikasih keselamatan. Makasih banyak semuanya yang sudah mendoakan.. Alhamdulillah semua baik2 aja ga kaya berita yang beredar yang berlebihan dalam pemberitaan. Alhamdulillah," tulis Chisa Anne dikutip Minggu, 8 September 2024.

Kemudian, Chisa mengunggah foto yang memperlihatkan diduga tangannya tengah menggenggam tangan Ruri.

Ruri Wantogia

Photo :
  • ist

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Ruri mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Ruri menabrak batu besar di tikungan saat mengendarai motor kemudian terjatuh.

Berdasarkan keterangan dari manager Repvblik, Denny mengungkap saat ini Ruri berada dalam kondisi baik-baik saja pasca mengalami kecelakaan tunggal itu. 

"Kabar terakhir mas Ruri, Insya Allah enggak apa-apa," kata Denny saat dihubungi awak media melalui pesan singkatnya pada Jumat malam 6 September 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya