Penggemar Kim Soo Hyun Dibuat Susah Move On dari Baek Hyun Woo Gara-gara Ini

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • KBIZoom

Sentul, VIVA – Drama Quuen of Tears menjadi salah satu drama yang paling menarik perhatian penggemar drama dari berbagai negara di awal tahun 2024. Drama tersebut bahkan dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi di stasiun televisi TvN Korea Selatan.

Go Min Si Teriak 'Ahjussi' Secara Spontan di Film The Frog, Adegan Ikonik yang Ternyata Improvisasi

Dibintangi oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo, dan Kim Ji Won sebagai Hong Hae In. Drama ini sendiri cukup menguras air mata penggemar tatkala diketahui Hong Hae In sakit. Perjuangan cinta antara Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam serial tersebut berhasil membuat penggemar begitu terbawa suasana hingga saat ini. Scroll lebih lanjut.

Bahkan tidak sedikit dari penggemar yang menginginkan sosok laki-laki seperti Baek Hyun Woo. Pria pintar lulusan Seoul National University yang bekerja sebagai konsultan hukum untuk departemen store dan sosok penyayang.

Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

Penggemar Queen of Tears khususnya di tanah air kembali dibuat tak bisa move on, tatkala dalam fan meeting Kim Soo Hyun bertajuk 2024 Kim Soo Hyun Asia Tour in Jakarta , Kim Soo Hyun mengaku sangat mendukung jika ada sosok seperti Baek Hyun Woo menjadi pendamping adik perempuannya.

Park Bo Gum Beri Dukungan dan Bangga dengan Kesuksesan Byeon Woo Seok di Lovely Runner

Percakapan ini bermula saat Kim Soo Hyun ditanya mengenai karakter Baek Hyun Woo yang diperankannya dalam drama tersebut. Dia menyebut bahwa sosok Baek Hyun Woo adalah sosok pria yang peka namun berpura-pura tak peka.

"Saya penasaran Baek Hyun Woo ya di negara manapun siapapun yang ngeliat emang imagenya seperti itu kan Baek Hyun Woo? Dia seperti rubah ya, sebenarnya dia rubah karena dia peka banget orangnya. Jadi dia sebenarnya sangat peka tapi dia malah berpura-pura tidak peka," kata dia di Sentul International Convention Center, Sabtu 7 September 2024.

Lebih lanjut, jika dia memiliki adik perempuan dia bahkan tak ragu untuk mendukung adik perempuannya bisa mendapatkan sosok seperti Baek Hyun Woo.  

"Adik perempuan saya? Kalau adik perempuan saya punya pacar kayak Baek Hyun Woo? boleh, boleh silahkan. Cepet-cepet pacaran, cepet-cepat menikah, semangat saya dukung," ujar dia.

Sempat diteriaki Kim Ji Won

Kim Soo Hyun, Asia Tour in Jakarta, Eyes On You

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Dalam acara fan meeting tersebut, Kim Soo Hyun sempat mengcover sejumlah lagu dari berbagai penyanyi. Salah satunya adalah lagu Someone You Loved milik Lewis Capaldi. Saat sesudah menyanyikan lagu tersebut, tiba-tiba penggemar kemudian meneriaki nama Kim Ji Won. Pria berusia 36 tahun itu terlihat langsung melepas ear piecenya untuk mendengar apa yang diteriakkan fans.

"Kim Ji Won?," kata Kim Soo Hyun yang langsung direspon gemuruh penggemar.

Dirinya kemudian meminta penggemar untuk memanggil namanya saja. 

"Sekali lagi panggil saya ya," kata dia meminta kepada penggemar. 

Namun sayangnya penggemar terus meneriaki nama Kim Ji Won saat itu. Kim Soo Hyun sendiri sempat mengangkat rendah tangannya seperti mengartikan bertanya. Dia juga langsung mengangkat jempolnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya