Baim Wong Curhat ke Melaney Ricardo, Bahas Masalah Rumah Tangga?

Paula dan Baim Wong
Sumber :
  • Viva.co.id/Diza Liane

Jakarta, VIVA – Isu mengenai kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuat setelah pertemuan antara Baim Wong dan Melaney Ricardo.

Di Tengah Isu Retak Rumah Tangga, Paula Verhoeven: Jadi Perempuan Mandiri Itu Penting!

Pertemuan keduanya ini pun menimbulkan spekulasi apakah Baim Wong tengah curhat mengenai masalah rumah tangganya.

Melaney Ricardo, sahabat dekat pasangan selebriti tersebut, menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Baim Wong lebih bersifat pribadi dan bukan untuk konten.

Terpopuler: Celine Evangelista Murka pada Ria Andrews, Kata-kata Terakhir Nikita Mirzani buat Lolly

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG @kianotigerwong

"Aku cuma ngobrol dan sudah lama juga enggak bertemu dengan Baim juga," ujar Melaney Ricardo.

Pernyataan Baim Wong Bandingkan Paula dengan Ibunya Tuai Kritikan Netizen

Pertemuan yang diinisiasi oleh Baim Wong ini, menurut Melaney, lebih kepada obrolan ringan sembari menikmati sarapan bersama. Keduanya banyak bertukar cerita dan berbagi pengalaman.

"Baim mengundang saya untuk breakfast, ngobrol segala macamnya tetapi kita ngobrol bukan bicara untuk konten, karena tidak segala halnya harus dibuat konten," sambungnya.

Lebih lanjut, Melaney mengatakan bahwa obrolannya dengan Baim Wong lebih bersifat heart to heart. Keduanya saling berbagi cerita mengenai kehidupan pribadi masing-masing.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram @paula_verhoeven

"Kalau soal rumah tangga lebih baik ditanyakan kepada Baimnya langsung. Namun, yang pasti kita sebatas ngobrol heart to heart saja," ungkapnya. Namun, Melaney memastikan bahwa ia memberikan dukungan penuh kepada sahabatnya itu.

Sebagai seseorang yang pernah mengalami pasang surut dalam rumah tangganya, Melaney mengaku memahami perasaan Baim Wong.

"Saya juga sharing ke Baim karena pernah mengalami hal itu, tetapi seperti apa mohon maaf saya enggak bisa berbagi. Sebagai teman yang pasti what ever makes happy, begitu pula dengan Paula best for her dan tentu saya support keduanya," tandasnya sambil tersenyum.

Pernyataan Melaney Ricardo ini semakin memicu spekulasi publik mengenai kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Banyak netizen yang penasaran dengan isi percakapan keduanya dan bertanya-tanya apakah memang ada masalah serius dalam rumah tangga pasangan selebriti ini.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Baim Wong atau Paula Verhoeven mengenai masalah dalam rumah tangga mereka, banyak penggemar yang memberikan dukungan kepada keduanya. Mereka berharap agar pasangan selebriti ini dapat melewati masa sulit ini dan kembali harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya