Tiap Hari Kangen Almarhum Uje, Umi Pipik Ungkap Isi Hati Mengharukan

Umi Pipik
Sumber :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Jakarta, VIVA – Pipik Dian Irawati atau yang akrab dengan nama Umi Pipik, mengungkapkan perasaan rindunya kepada almarhum sang suami, Ustaz Jefri Al-Buchori atau Uje. Seperti yang sudah diketahui, Uje meninggal dunia karena kecelakaan motor pada tahun 2013 lalu.

Sintya Marisca Nonton Timnas Bareng Umi Pipik, Dapat Restu dengan Abidzar?

Pada saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Umi Pipik mengaku setiap hari merasa rindu ke suaminya itu.

Umi Pipik menganggap dirinya dan almarhum Uje sedang menjalin LDR, dan berkomunikasi melalui doa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

"Ya hampir tiap hari kangen (Uje), anggap lagi LDR-an. Tapi LDR-annya ini komunikasi pakai doa, LDR-annya  saya di dunia, dia di alam kubur," kata Umi Pipik baru-baru ini.

Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje wafat

Photo :
  • ANTARA/Muhammad Iqbal
Sintya Marisca Lagi PDKT dengan Umi Pipik: Makasih Udah Dibikinin Kopi

Meski merasakan rindu setiap hari dan kini harus berjuang sendiri untuk keempat anaknya, Umi Pipik tidak pernah menyerah dan terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Beginilah cari rezekinya, ikhtiar, menyerah enggak saya enggak mau nyerah. Saya berikhtiar pada Allah untuk anak-anak saya. Semua dirasain sendiri, dipikirin sendiri semua sendiri," kata Umi Pipik. 

Lebih lanjut, Umi Pipik memberi pesan agar selalu menyayangi dan menghargai pasangan.

Umi Pipik

Photo :
  • Instagram/_ummi_pipik_

Diungkap Umi Pipik, segala pencapaian dan kesuksesan yang diraih, salah satunya karena adanya doa dan dukungan dari pasangan.

"Buat yang punya suami atau istri disayang, karena kesuksesan ente tergantung dari doa suami atau istri di tengah malam," kata Umi Pipik.

"Kita gak ada yang tau tengah malam istri nangis-nangis, kita gak ada yang tahu. Dijagain, jangan disia-siain, nanti kalau udah gak ada baru dah," tambah Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya