Perdana, Shindy Putri Ungkap Soal Transfer Uang Rp500 Juta ke Teuku Ryan Sebut Permintaan Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

Jakarta, VIVA – Kandasnya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat jadi sorotan pengguna media sosial. Salah satu yang ramai jadi perbincangan adalah terkait dengan penggugat yakni Ria Ricis mengungkap pernah mentransfer uang senilai Rp500 juta ke rekening Teuku Ryan.  

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Alasan Ria Ricis mentransfer uang ke rekening Teuku Ryan tersebut lantaran dirinya sempat didiami oleh Ryan selama satu minggu lantaran tidak memiliki uang. Sementara itu dalam klarifikasi Teuku Ryan dirinya sama sekali tidak tau bahwa uang tersebut berasal dari Ria Ricis.

Kini, kakak dari Ria Ricis yakni dokter Shindy Putri untuk pertama kalinya angkat bicara mengenai hal tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Polisi Angkat Bicara Soal Laporan Atta Halilintar, Beberkan Hal Ini

Dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, dr Shindy Putri menyebut sang adik sempat menghubunginya untuk minta tolong mentransfer sejumlah uang kepada Ryan yang kala itu masih menjadi suaminya.

dr. Shindy Putri.

Photo :
  • Istimewa
Atta Halilintar Polisikan Oknum yang Fitnah Cerai hingga Nikah Siri dengan Ria Ricis

"Ini aku pertama kali klarifikasi. Ceritanya gini, pagi-pagi Icis WhatsApp ke aku chat ke aku mbak Shindy mau bantuin aku enggak ? Bantuin apa dek? Tranferin ini ke Ryan," kata dr. Shindy dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Lebih lanjut dr. Shindy juga sempat bertanya alasan mengapa adiknya itu mau mentransfer sejumlah uang ke rekening Ryan. Saat itu berdasarkan keterangan Ricis dirinya hanya mau membantu sang suami.

dr. Shindy melanjutkan saat itu, sang adik juga meminta tolong kepada kakaknya untuk tidak memberi tahu Ryan bahwa uang tersebut berasal darinya.

Wanita berhijab itu memahami tujuan adiknya melakukan hal tersebut demi menjaga marwah suami.

"Kemudian, 'kenapa dek' enggak apa-apa aku mau bantuin suami aku gitu. Tapi aku enggak mau jangan bilang ya ini dari aku gitu. Karena intinya sih lagi apa ya itu aku melihatnya Icis itu bentuk cinta sama Ryan saat itu tapi tidak mau maaf ya merendahkan suami," ungkapnya.

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Di sisi lain, Shindy juga mengungkap alasan dirinya mau menolong sang adik lantaran nominal uang tersebut yang cukup besar. Ditakutkan jika bukan dirinya belum tentu orang lain bisa amanah.

"Terus kan nilainya kan gede ya. nah takutya kalau misalnya aku enggak mau bantuin Icis minta bantuan orang lain takutnya orang lain ini enggak amanah. Makanya aku niat bantuin adek aku lah gitu," ujarnya. 

Kemudian, uang sebesar Rp500 juta akhirnya ditransfer ke Teuku Ryan dengan dalih sebagai bentuk tawaran kerja sama dengan sebuah produk yang mana Teuku Ryan jadi brand ambassador-nya. 

“Jadi aku transfer dengan dalih sebagai perjanjian kerja, Ria Ricis mintanya begitu,” kata dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai sorotan dari netizen.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan mengapa Ryan tidak merasa aneh dengan uang yang diberikan mantan kakak iparnya itu.

"Jadi bukan uang kerja si Rian ya," komentar netizen.

"Si ryan apa enggak mikir ya, duit endorse kok banyak banget emang dia siapee," sindir lainnya.

"Ya kalau menurut aku gak ada yang salah sih, Ryan juga taunya itu uang dari hasil kerja kan dah dibilang dr Shindy kalau itu uang di tf juga ryan taunya itu bentuk kerjasama," kata lainnya.

"Gak ikutan tapi tetep apresiasi udah mau dukung suami walaupun mungkin kurang tepat. Semoga keduanya segera dapat kebahagiaan masing-masing," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya