Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Andre Taulany kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya sempat memberikan nasehat kepada Prilly Latuconsina soal pernikahan. Wejangan yang diberikan Andre Taulany kepada Prilly Latuconsina sendiri disebut-sebut seperti menceritakan tentang kondisi dirinya sendiri.

Sederet Sindiran Erin Taulany yang Diduga untuk Andre Taulany, Karma-Pengkhianatan

Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip, Prilly sendiri sempat ditanya oleh Wendy Cagur mengenai soal asmara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di usianya yang telah menginjak 27 tahun, Prilly sendiri nampak masih sulit untuk mendapatkan jodoh. Padahal Prilly sendiri merupakan sosok yang cantik, pintar dan memiliki karier yang cemerlang.

Andre Taulany Digosipkan dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Singgung tentang Keikhlasan

Namun saat itu, Andre Taulany langsung menjelaskan bahwa dirinya pernah menasehati Prillya Latuconsina untuk tidak buru-buru menikah.

Prilly Latuconsina

Photo :
  • IG @prillylatuconsina96
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

Disebut Andre lebih baik telat menikah dan mendapatkan sosok yang tepat dibandingkan terburu-buru menikah lantaran dikejar usia.

"Aku pernah bilang sama dia lebih baik menikah itu tertunda tapi mendapatkan sosok yang tepat, daripada terburu-buru," ujarnya.

Sontak saja ucapan Andre Taulany itu langsung direspon oleh Wendy Cagur dan Hesty Purwadinata. Wendy sendiri langsung menepukdan mengelus pundak Andre Taulany seolah memberi penguatan.

Sementara itu, Andre Taulany tampak memanglingkan wajahnya yang masam dan menggaruk telinganya. Hesti Purwadinata yang duduk kemudian bangkit dan ikut menepuk pundak Andre Taulany untuk menguatkan.

Sedangkan Prilly juga nampak tertawa sambil menepuk lengan Andre Taulany. Ayah tiga orang itu, kemudian sadar bahwa apa yang diucapkannya itu bisa menimbulkan persepsi di masyarakat.

"Salah salah salah banget. Salah banget kenapa gue ngomong gitu," kata Andre Taulany.

Pernyataan Andre Taulany itu kemudian membuat Wendy Cagur tak bisa menahan tawanya. Dia sendiri langsung menjauh dari Andre dan tertawa lepas. Sementara itu, Prilly dan Hesty juga ikut tertawa geli. 

Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menilai tindakan Andre Taulany tidak bijak.

"Sesalah apapun perempuan kalau pada akhirnya cerai dan si laki-laki mengumbar kemana-mana yang salah tetap laki-laki sih. Sekaya apapun dia tetap hilang wibawa, maaf pak haji udah berumur semoga makin bijak," sindir netizen.

"Laa mending salah pilih kok sudah tahunan sampe anak-anak sudah besar-besar," sindir lainnya.

"Bukan salah pilih juga kalau cerai, tapi pola pikir yang bisa jadi dah ga sejalan," singgung lainnya.

"Gak ada pasangan yang tepat, tetapi bagaimana cara setiap pasangan berkomunikasi dan tumbuh bersama, karena bagaimanapun pernikahan itu ada tempat belajar yang paling lama. Benar gasih, sorry kalau salah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya