Bantah Isu Kehamilan, Lolly Sebut Tak Salah Pilih Vadel sebagai Kekasih

Putri sulung Nikita Mirzani, Lolly
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Laura Meizani alias Lolly terlihat membuat video klarifikasi di akun media sosial terkait dengan isu dirinya berbadan dua. Dalam unggahannya tersebut, Lolly membantah semua tudingan yang dialamatkan kepadanya.

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Dia menyebut pemberitaan yang beredar selama ini terkait dirinya berbadan adalah fitnah belaka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui video itu juga, dirinya menyebut selama menjalin asmara dengan sang kekasih, Vadel Badjideh tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang melanggar norma agama dan sosial.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja, yang positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk misalnya berhubungan intim ataupun hamil itu tidak sama sekali," kata dia dikutip dari akun instagram pribadinya @itsofficiallauraa.

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Lolly juga menyebut bahwa dirinya paham betul untuk tidak melakukan hal-hal yang terlarang. Sebab dia tau jika hal-hal terlarang itu dilakukan bisa merusak nama baiknya, nama baik keluarga, nama baik Vadel dan keluarganya.

"Jadi tidak mungkin untuk aku melakukan hal-hal yang buruk, yang ngasih dampak buruk ke kita semua seperti aku, Vadel, keluarganya dan keluarganya aku juga," kata dia.

Wanita berusia 16 tahun ini juga pasang badan untuk sang kekasih yah belakangan ini terus mendapat hujatan menyusul dengan kabar tersebut.

Dia bahkan menyebut bahwa dirinya tidak pernah salah pilih orang saat menjalin hubungan termasuk dengan Vadel.

"Jadi semuanya aku minta tolong ke kalian semua dengan aku speak up kalian semuanya mengerti, dan aku enggak mungkin milih seseorang untuk dipacari kalau misalnya aku tidak cinta atau tidak sayang atau nyaman dengan orang tersebut yaitu Vadel," ujarnya.

Putri sulung Nikita Mirzani ini, juga tidak memaksa semua orang untuk menyetujui hubungannya dengan Vadel. 

"Ya udah kalau misalnya kalian enggak suka sama hubungan aku yaudah enggak apa-apa, kalau suka alhamdulillah, kalau enggak suka yaudah, enggak usah repot-repot karena hubungan ini aku yang jalani dan Vadel,” ujar Lolly.

“Aku harap dengan video ini kalian mengerti, sebelumnya mohon maaf jika ada kata-kata yang salah, makasih semuanya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya