Bungkam Cibiran Netizen, Sarwendah Ungkap Biaya Fantastis Oplas Lebih dari Rp300 Juta

Sarwendah.
Sumber :
  • SS Shine.

Jakarta, VIVA – Sarwendah terus menerus jadi sorotan pengguna media sosial usai menjalani prosedur operasi kecantikan di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Prosedur operasi yang dilakukan Sarwendah di Korea Selatan sendiri menuai banyak kritik dari netizen.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

Mereka menilai bahwa seharusnya dia tidak menjalani prosedur operasi lantaran wajahnya yang dahulu sudah cantik. Namun dijelaskan oleh Sarwendah, dirinya melakukan hal tersebut untuk membuat beberapa titik di wajahnya tidak cekung.

Diungkap wanita yang tengah menjalani sidang cerai dengan Ruben Onsu ukuran tubuhnya yang kurus itu membuat penampilan wajahnya lebih cekung.

Sarwendah Ngotot Ingin Tinggalkan Ruben Onsu, 3 Kali Absen di Sidang Perceraian

Maka dari itu, dia melakukan tindakan pengisian lemak di area-area wajahnya yang cekung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29
Idap Peradangan Sinus, Ricky Harun Harus Masuk Rumah Sakit

"Kan orang makin kurus makin celong bagian sini (bagian bawah mata), turun jadi diisi lemaknya. (Lemaknya) diambil dari paha. Enggak ada yang beda, cuman ini aja hilang garisnya. Ini (bagian tulang pipi) garisnya hilang jadi ditambah. Terus bagian mata aku dulu sayu karena lipetan terus di sininya (ujung bagian mata) turun, jadi ditarik doang gitu," ujarnya dikutip dari potongan video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambedanu.

Sarwendah juga membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya melakukan prosedur pembentukan hidung agar lebih mancung dengan alasan sinus.

Sarwendah mengakui bahwa dirinya punya masalah sinusitus dan sempat menjalani operasi sinus beberapa waktu lalu. Namun operasi sinus tersebut tidak merubah bentuk hidungnya.

Sarwendah

Photo :
  • IG @sarwendah29

"Sinus kemarin aku beneran, aku kemarin operasi sinus bukan operasi hidung. Hidungnya (Abis operasi sinus) masih sama enggak diapa-apain, liat aja enggak berubah, cuman isi lemak," ujarnya.

Di sisi lain, terkait dengan biaya yang harus dikeluarkan olehnya untuk prosedur operasi wajah ini cukup fantastis. Ibunda dari Thalia dan Thania ini biaya tindakan untuk prosedur operasi wajahnya mencapai lebih dari Rp300 juta.

"Iya kan dipindahin lemaknya, masukin lemaknya kan bayar. Enggak lebih (dari tiga ratus juta). Terus aku ngencengin yang di sini (jawline bawah) jadi sekalian dikencengin," ujar wanita yang tengah menjalani proses cerai dengan Ruben Onsu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya