Buat Video Klarifikasi soal Isu Hamil, Lolly: Itu Semua Fitnah, Aku Gak Pernah Lakukan Hal Negatif

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Sosok Laura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik beberapa waktu belakangan ini. Namanya jadi sorotan menyusul dengan isu dirinya yang disebut-sebut berbadan dua. 

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Isu Lolly hamil ini pertama kali diungkap oleh asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra di konten eksklusif instagram miliknya. Dalam konten eskklusif itu, Mail mengunggah bukti chat yang dikirimkan oleh Cindy kepada teman Arif.

Dalam percakapan itu, Cindy yang merupakan teman Lolly menyebut bahwa putri sulung Nikita Mirzani itu berbadan dua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Cindy sendiri meminta agar Arif bisa mengabarkan hal tersebut kepada Nikita Mirzani sehingga Lolly bisa kembali diurus oleh sang ibu. 

Nikita Mirzani Bakal Dipanggil Polisi Soal Laporan ke Vadel Badjideh, Kapan?

Setelah ramai kabar isu kehamilan beredar di kalangan masyarakat luas, Jumat malam 6 September 2024, Lolly angkat bicara. Dirinya terlihat membagikan video klarifikasi di akun instagramnya terkait isu dirinya berbadan dua. 

Dalam video tersebut, Lolly menepis semua isu yang menyebut dirinya berbadan dua.

"Aku ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang sudah disebarluaskan itu semuanya fitnah dan sudah keterlaluan dan kelewatan banget," kata Lolly dikutip dari akun instagram pribadinya @itsofficiallauraa.

Diungkap wanita berusia 16 tahun ini, selama menjalin hubungan dengan kekasihnya Vadel Badjideh, dirinya tidak pernah melakukan hubungan layaknya suami istri. 

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik aja, yang positif-positif aja, tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif ataupun yang buruk misalnya berhubungan intim ataupun hamil itu tidak sama sekali," sambungnya.

Putri sulung Nikita Mirzani ini juga meminta semua pihak untuk berhenti menyebar luaskan fitnah di media sosial terkait isu dirinya hamil.

Sebab hal tersebut bisa mencemarkan nama baik sang kekasih dan keluarganya. Padahal selama ini kata Lolly Vadel dan keluarganya selalu membela dan menjaganya.

"Jadi aku minta tolong ke kalian semuanya untuk stop menyebarluaskan fitnah ini karena ini aku dan Vadel dan keluarganya selalu baik sama aku dan selalu menjaga aku bahkan ngebela aku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya