Lolly Ancam Bakal Laporkan Orang-orang yang Masih Sebar Fitnah dirinya Hamil ke Komnas Anak

Laura Meizani/Lolly
Sumber :
  • TikTok/1a.uraaaaa

Jakarta, VIVA – Laura Meizani atau Lolly, putri sulung Nikita Mirzani akhirnya muncul ke publik usai ramai kabar soal dirinya yang berbadan dua. Melalui video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya, Jumat malam 6 September 2024 Lolly membantah semua tudingan tersebut.

Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Laporkan Vadel Badjideh?

Dia menyebut isu tentang dirinya berbadan dua yang ramai belakangan ini adalah fitnah belaka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku ingin menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil dan semua berita-berita yang sudah disebarluaskan itu semuanya fitnah dan sudah keterlaluan dan kelewatan banget," kata Lolly dikutip dari akun instagram pribadinya @itsofficiallauraa.

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Putri sulung dari Nikita Mirzani ini juga meminta untuk semua pihak berhenti menyebarkan fitnah terkait dirinya berbadan dua.

Laura Meizani/Lolly

Photo :
  • TikTok/1a.uraaaaa
Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Sebab jika tidak, dia berencana akan melaporkan pihak-pihak yang masih menyebarkan isu tentang dirinya hamil ke Komnas Anak. 

"Jadi aku minta tolong ke kalian semuanya untuk stop karena kalau misalnya kalian tidak stop, aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini Komnas Anak," ujarnya.

Diungkap wanita 16 tahun ini, tindakannya untuk melapor ke Komans Anak lantaran pemberitaan tersebut sudah sangat merugikannya.

Terlebih lagi sebagai selebgram yang mencari penghasilan melalui media sosial, kabar tersebut mempengaruhi nama baiknya.

Tak hanya itu saja, kabar miring soal dirinya yang hamil di luar nikah itu juga berdampak pada Vadel sang kekasih dan keluarganya.

"Untuk mempertahankan nama baik aku dan aku sendiri dan sebagai selebgram yang nyari rezeki di sosmed pun aku harus menjaga nama baik aku, keluarganya Vadel, Vadel, ataupun keluarga aku karena semuanya kena," ujarnya.

Lolly juga menegaskan bahwa selama menjalin asmara dengan Vadel, mereka berdua tidak melakukan hal-hal yang melanggar norma asusila dan agama.

Dia sadar bahwa jika melakukan hal-hal yang melanggar tersebut bisa merusak nama baik dirinya, keluarganya dan keluarga besar Vadel Badjideh.

"Jadi tidak mungkin untuk aku melakukan hal-hal yang buruk, yang ngasih dampak buruk ke kita semua seperti aku, Vadel, keluarganya dan keluarganya aku juga," ungkapnya.

Lolly juga menyebut bahwa dirinya tidak mungkin memilih seseorang sebagai kekasih sembarangan. 

"Jadi semuanya aku minta tolong ke kalian semua dengan aku speak up kalian semuanya mengerti, dan aku enggak mungkin milih seseorang untuk dipacari kalau misalnya aku tidak cinta atau tidak sayang atau nyaman dengan orang tersebut yaitu Vadel," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya