Terpopuler: Amanda Rigby Suka Cowok Humoris dan Humble, Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya

Amanda Rigby
Sumber :
  • IG @amandarigby6

Jakarta, VIVA – Amanda Rigby belakangan ini santer dijodoh-jodohkan dengan Andre Taulany sebab sang komedian kini diketahui sudah berpisah dari istrinya. Tetapi, di tengah maraknya gosip ini Amanda Rigby malah mengungkapkan kriteria pria idaman yang humoris dan ramah seolah dua sifat itu ada pada diri Andre Taulany. Di sisi lain, anak Tio Pakusadewo ternyata sudah 18 tahun mencari ayahnya itu sebelum akhirnya bisa kembali bertemu.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Jumat 6 September 2024.

1. Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Amanda Rigby Ngaku Suka Cowok yang Humoris dan Humble

Bakal Bungkam Haters, Vadel Badjideh Bertekad Bakal Jadi Dancer Nomor 1 di Dunia

Amanda Rigby tengah menjadi sorotan lantaran diisukan dekat dengan komedian dan aktris ternama, Andre Taulany.

Isu ini mencuat setelah keduanya kerap tampil bersama di beberapa acara televisi, yang memicu spekulasi di kalangan penggemar.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Baca selengkapnya di sini.

2. Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Segera Jadi Duda, Benarkah?

Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali mencuat setelah Nikita Mirzani melontarkan pernyataan mengejutkan.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Nikita secara blak-blakan menyebut bahwa Baim Wong akan segera berstatus duda.

Baca selengkapnya di sini.

3. Isu Andre Taulany Dekat dengan Amanda Rigby, Benarkah Prediksi Hard Gumay Terbukti?

Nama komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena candaan kocaknya, melainkan kabar kedekatannya dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Isu ini semakin menguat setelah beredarnya video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat keduanya berada di lokasi syuting.

Baca Selengkapnya di sini.

4. Kisah Anak Tio Pakusadewo Mencari Ayahnya Selama 18 Tahun

Maharani Nurannisa, putri dari aktor Tio Pakusadewo, harus menunggu selama 18 tahun untuk akhirnya bisa menjalin hubungan kembali dengan sang ayah. Perjalanan panjangnya dalam mencari ayahnya penuh dengan berbagai tantangan. Tio Pakusadewo sendiri diketahui memiliki tiga anak dari 3 wanita yang berbeda dan ia tinggal terpisah dengan ayahnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya